Wednesday, December 12, 2018

Prediksi Bola Young Boys VS Juventus

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 13/12/2018 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Young Boys VS Juventus

1. Young Boys bermain di Swiss Super League, mereka menempati peringkat pertama dengan 46 poin di liga. Mereka mendapat 15 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah dan mencetak 53 gol dan kehilangan 19 bola di semua dalam 17 pertandingan terakhir.

2. Juventus bermain di Serie A Italia, mereka menempati peringkat pertama dengan 43 poin di liga. Mereka mendapat 14 kemenangan, 1 imbang, 0 kerugian dan mencetak 32 gol dan kehilangan 8 bola di semua dalam 15 pertandingan terakhir.

3. Young Boys bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 8 laga kandang terakhir. Mereka menang atas Thun dengan skor 3-2 di laga kandang terakhir.

4. Juventus bermain bagus di jalan, mereka mendapat 9 kemenangan, 0 imbang dan 0 kerugian dalam 9 laga tandang terakhir. Mereka menang atas Fiorentina dengan skor 0-3 di laga tandang terakhir.

5. Terakhir 2 kali mereka bertemu, Young Boys tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kali seri dan 1 kali kalah.

[Analisis Odds]


1. Terakhir 1 kali mereka bertemu, Young Boys tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kerugian. Young Boys tidak menang sejauh ini dalam grup dan mereka tidak cukup kuat. Juventus bersumpah akan dipromosikan dengan peringkat 1 di grup, Young Boys mungkin akan kalah dalam pertandingan.

2. Young Boys tidak memenangkan pertandingan setelah 5 pertandingan dan peringkat di bawah grup. Mereka tidak memiliki semangat juang sama sekali. Juventus juga akan berkompetisi dengan Manchester United untuk tempat pertama di grup dan mereka akan keluar untuk menang. Di babak pertama antara kedua belah pihak, Juventus menang atas Young Boys dengan skor 3-0 dan perbedaan kekuatan antara kedua tim sangat bagus. Jadi kita bisa memilih Juventus.

Prediksi Young Boys vs Juventus
1x2 Pilihan: Juventus menang
Pilihan Handicap: Juventus -1.25