Saturday, December 15, 2018

Prediksi Bola Torino VS Juventus

Serie A Italia
Waktu Pertandingan: 16/12/2018 02:30 Minggu GMT +7

Image result for Torino VS Juventus

1. Ini adalah babak ke-16 dari Serie A Italia dan Torino yang bermain melawan Juventus. Torino menduduki peringkat menengah Serie A Italia dan memiliki kinerja yang stabil di Serie A Italia selama beberapa musim terakhir. Mereka tampil baik musim ini.

Di babak terakhir liga, mereka mendapat hasil imbang dengan AC Milan dengan skor 0-0. Dalam 10 peristiwa terakhir, mereka hanya kalah satu pertandingan. Mereka mencetak 22 poin dan peringkat ke-6 di Serie A Italia. Mereka mendapat 5 kemenangan, 7 seri dan 3 kekalahan. Mereka hanya kehilangan 1,07 gol per pertandingan dan memiliki pertahanan yang relatif baik.

2. Tim tamu Juventus adalah tim raksasa Serie A Italia dan mereka hampir tak terkalahkan di Serie A. Dengan tambahan Cristiano Ronaldo musim ini, gol mereka tidak lagi hanya mendominasi Serie A. Italia. tak terkalahkan sejauh ini di liga musim ini.

Mereka mencetak 43 poin dan peringkat teratas di liga. Mereka mendapat 14 kemenangan, 1 seri dan 8 poin lebih banyak dari tim Napoli No.2. Meskipun mereka kalah dari Yong Boys oleh 1-2 di Liga Champions UEFA di tengah minggu, karena Manchester United gagal untuk menang, Juventus masih menempati peringkat 1 di grup dan dipromosikan ke top 16 di Liga Champions UEFA.

3. Dalam 10 kali terakhir mereka bertemu, Torino mendapat 1 kemenangan dan 1 seri, sepenuhnya di tangan bawah.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka untuk Juventus -1 dalam pengembalian tinggi, peluang kemudian meningkat sedikit. Torino tampil baik musim ini dan dalam kondisi yang baik baru-baru ini.

Juventus baru bermain di Liga Champions UEFA tengah pekan ini dan kalah dalam pertandingan. Ini berdampak pada kekuatan fisik dan semangat juang mereka. Torino memiliki performa bagus musim ini dan Juventus -1 cukup dalam. Jadi kita bisa memilih Juventus.

Torino vs Juventus Tips

1x2 Pilihan: Juventus menang (6.45 3.72 1.58)
Pilihan Handicap: Juventus -1