Tuesday, December 4, 2018

Prediksi Bola Watford VS Manchester City

Liga Primer Inggris - EPL
Waktu Pertandingan: 5/12/2018 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Watford VS Manchester City

1. Watford menempatkan 10 dengan 20 poin di Liga Utama Inggris. Mereka mendapat 2 kemenangan, 3 imbang, 5 kekalahan dan mencetak 9 gol dan kehilangan 16 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Manchester City menempati peringkat pertama dengan 38 poin di Liga Utama Inggris. Mereka bermain dengan baik musim ini, yang mendapat 9 kemenangan, 1 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Watford bermain bagus di kandang, mereka mendapat 4 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 7 laga kandang pertama. Mereka kalah dari Liverpool 0-3 di pertandingan kandang terakhir.

4. Manchester City bermain bagus di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 kali seri dalam 6 babak pertama. Mereka mendapat hasil imbang 2-2 dengan Lyon di laga tandang terakhir.

5. The 10 kali terakhir mereka bertemu, Manchester City mendapat 8 kemenangan dan 2 kali seri, dan mereka mendapat 8 kemenangan beruntun dalam 8 pertempuran terakhir.

[Analisis Odds]

1. Watford baru mendapat 1 poin di 4 putaran terakhir, dan mereka baru saja mencetak 1 gol di semua. Manchester City adalah tim teratas, Watford sulit memenangkan pertandingan.

2. Peluangnya adalah Manchester City -1.75 dalam pengembalian menengah, ia naik ke tingkat pengembalian yang tinggi kemudian, peluang atas memiliki banyak resistensi. Watford mendapat 1 kemenangan, 3 kekalahan dan mencetak 4 gol dan kehilangan 9 bola di semua dalam 4 laga kandang terakhir.

Manchester City bermain stabil ketika mereka bermain melawan dengan tim yang lemah musim ini. Dalam kondisi ini, Manchester City dapat terus memenangkan pertandingan.

Prediksi Watford vs Manchester City
Pilihan 1x2: Manchester City
Pilihan Handicap: Manchester City -1.75