Tuesday, December 4, 2018

Prediksi Bola Bournemouth AFC VS Huddersfield Town

Liga Primer Inggris - EPL
Waktu Pertandingan: 5/12/2018 02:45 Rabu GMT +7

Image result for Bournemouth AFC VS Huddersfield Town

1. Bournemouth AFC menempatkan 9 dengan 20 poin di Liga Utama Inggris. Mereka mendapat 5 kemenangan, 1 imbang, 4 kerugian dan mencetak 18 gol dan kehilangan 13 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Huddersfield Town menempatkan peringkat 17 dengan 10 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 2 kemenangan, 2 imbang, 6 kekalahan dan mencetak 7 gol dan kehilangan 14 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Bournemouth AFC bermain bagus di kandang, mereka mendapat 3 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan dalam 7 laga kandang pertama. Mereka kalah dari Arsenal oleh 1-2 di pertandingan kandang terakhir.

4. Huddersfield Town tidak bisa bermain dengan baik di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan di jalan baru-baru ini. Mereka kalah dari Wolves dengan skor 0-2 di laga tandang terakhir.

5. Terakhir 10 kali mereka bertemu, Bournemouth AFC mendapat 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan.

[Analisis Odds]

1. Bournemouth AFC bermain sangat buruk baru-baru ini, mereka mendapat 4 kekalahan beruntun, dan mereka kehilangan lebih dari 2 bola per pertandingan. Meskipun Huddersfield Town tidak bermain baik musim ini, tujuan Bournemouth AFC adalah tetap tak terkalahkan dalam pertandingan.

2. Peluangnya adalah Bournemouth AFC -0,75, itu memiliki kepercayaan di tim tuan rumah. Huddersfield Town adalah tim yang lemah, mereka tidak bisa bermain dengan baik di jalan. Bournemouth AFC memiliki lebih banyak pengalaman di Liga Premier Inggris, kami pikir mereka memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bournemouth AFC VS Huddersfield Town

1x2 Pilihan: Gambar
Pilihan Handicap: Bournemouth AFC -0.75