Thursday, December 6, 2018

Prediksi Bola Vietnam VS Filipina

AFF Championship
Waktu Pertandingan: 6/12/2018 19:30 Kamis GMT +7

Image result for Vietnam VS Philippines

1. Vietnam adalah tim kelas dua di Asia, yang berpartisipasi dalam Kejuaraan SAFF Timur 11 kali dan memenangkan kejuaraan pada tahun 2008. Usia rata-rata pemain di tim kurang dari 24 tahun dengan 8 kelahiran sebelum 1995, satu lahir sebelum tahun 1990. Pencetak gol terbanyak Nguyen Van Quyet adalah kapten, bermain untuk tim raksasa domestik TT. Hanoi.

2. Vietnam hanya kebobolan satu gol dalam Kejuaraan SAFF Timur saat ini dan tetap tak terkalahkan selama 12 ronde terakhir, melakukan dengan baik dalam serangan dan pertahanan.

3. Eriksen yang terkenal di dunia adalah pelatih Filipina yang telah melatih Cina selama bertahun-tahun dan bertanggung jawab atas Filipina pada bulan Oktober tahun ini. Tim ini bertujuan untuk melatih dan mengamati sendiri di East SAFF Championship game ini. Perlu dicatat bahwa banyak pemain asing di tim kembali ke tim masing-masing di muka, dan lineup saat ini sangat lemah.

[Analisis Odds]

Filipina tidak dominan melawan Vietnam dalam kekuatan. Selain itu, Filipina mendapat 1-2 kekalahan di leg pertama, sehingga sulit untuk memenangkan pertandingan ini. Oleh karena itu, disarankan untuk bertaruh di Vietnam.

Prediksi Vietnam vs Filipina
1x2 Pilihan: Vietnam menang (1.38-3.85-6.90)
Pilihan Handicap: Vietnam -0,75