Tuesday, December 11, 2018

Prediksi Bola Monaco VS Borussia Dortmund

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 12/12/2018 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Monaco VS Borussia Dortmund

1. Monaco bermain buruk di musim ini, mereka hanya menempati posisi ke-19 di Prancis Ligue 1. Mereka hanya mendapat 2 kemenangan, 2 imbang, 6 kekalahan dan mencetak 8 gol dan kehilangan 18 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Borussia Dortmund menempati peringkat pertama di Bundesliga Jerman. Mereka mendapat 6 kemenangan, 3 imbang, 1 kalah dan mencetak 17 gol dan kehilangan 12 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Monaco bermain buruk di kandang, mereka mendapat 1 seri dan 5 kekalahan dalam 6 laga kandang terakhir. Mereka kalah dari Atletico Madrid oleh 0-2 di babak terakhir jalan.

4. Borussia Dortmund bermain sangat baik di jalan, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 6 laga tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang 0-0 dengan babak terakhir Club Brugge.

5. Terakhir 3 kali mereka bertemu, Monaco mendapat 2 kemenangan dan 1 kekalahan.


[Analisis Odds]

1. Monaco adalah satu-satunya tim yang belum menang. Mereka hanya menempatkan yang terakhir dengan 1 poin. Borussia Dortmund bermain stabil baru-baru ini, kami pikir mereka bisa memenangkan laga tandang.

2. Menurut kekuatan dan semangat juang dari kedua tim, Borussia Dortmund jauh lebih kuat. Monaco ingin menghindari penurunan pangkat di liga, Borussia Dortmund membutuhkan 3 poin untuk mendapatkan tempat pertama.

Peluang bangkit dari Borussia Dortmund -0,5 hingga -0,75, itu memiliki kepercayaan pada tim tamu. Di atas segalanya, kami pikir Borussia Dortmund akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Monaco VS Borussia Dortmund

Pilihan 1x2: Borussia Dortmund
Pilihan Handicap: Borussia Dortmund -0.75