Saturday, December 15, 2018

Prediksi Bola Inter Milan VS Udinese

Serie A Italia
Waktu Pertandingan: 16/12/2018 00:00 Minggu GMT +7

Image result for Inter Milan VS Udinese

1. Ini adalah laga ke-16 Serie A Italia dan Inter Milan melawan Udinese. Tim raksasa Inter Milan dari Serie A Italia telah berangsur pulih dalam beberapa tahun terakhir. Mereka peringkat ke-4 di Serie A Italia musim lalu dan memenangkan kualifikasi pertandingan grup Liga Champions UEFA. Mereka juga memiliki performa yang bagus musim ini. Mereka peringkat 3 dan mencetak 29 poin. Mereka mendapat 9 kemenangan, 2 seri dan 4 kerugian.

Namun, mereka mengalami depresi kinerja baru-baru ini. Di babak final pertandingan grup Liga Champions UEFA pada pertengahan pekan, mereka berada dalam situasi yang baik tetapi mereka mendapat hasil imbang dengan PSV Eindhoven di rumah. Mereka kehilangan kualifikasi promosi ke Tottenham Hotspur. Mereka juga kalah dari tim raksasa Juventus dari Serie A Italia di putaran terakhir liga dan mereka tidak menang untuk dua putaran.

2. Tim yang mengunjungi Udinese telah berada dalam keterpurukan dalam beberapa tahun terakhir dan peringkat lebih rendah dari Serie A Italia. Kinerja mereka tidak membaik musim ini. Di babak terakhir liga, mereka kalah dari Atalanta oleh 1-3.

Dalam 10 pertandingan terakhir di liga, mereka hanya memenangkan satu pertandingan. Mereka mencetak 13 poin dan peringkat ke-17 di Serie A Italia. Mereka mendapat 3 kemenangan, 4 seri, 8 kekalahan dan memiliki 2 poin di atas zona degradasi.

3. Dalam 10 kali terakhir mereka bertemu, Inter Milan mendapat 6 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan, di atas angin.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Inter Milan -1 / 1.5, peluang kemudian meningkat Inter Milan -1,5 dalam pengembalian yang tinggi. Inter Milan masih tampil bagus musim ini, tetapi penampilan mereka benar-benar menyedihkan akhir-akhir ini. Dalam dua putaran terakhir, mereka tidak menang melawan tim yang kuat. Di Liga Champions, mereka keluar jadi Inter Milan sangat tertekan.

Udinese lemah dan Inter Milan ingin melampiaskan kemarahan mereka dengan memenangkan pertandingan. Perusahaan utama Asia umumnya dibuka untuk Inter Milan -1,5 di pertandingan terakhir saat tandang, anehnya pertandingan ini lebih dangkal. Meski aneh meningkat ke Inter Milan -1,5 kemudian, kembalinya tinggi dan Inter Milan menjadi panas. Ini tidak menguntungkan bagi Inter Milan. Jadi kita bisa memilih Udinese.

Inter Milan vs Udinese Tips

1x2 Pilihan (-1): Seri atau Udinese menang (1,80 3,60 3,40)
Pilihan Handicap: Udinese +1.5