Wednesday, December 5, 2018

Prediksi Bola Tottenham Hotspur VS Southampton

Liga Primer Inggris - EPL
Waktu Pertandingan: 6/12/2018 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Tottenham Hotspur VS Southampton

Analisis Tottenham Hotspur

Setelah 10 kali menang dan 4 kekalahan, tim tuan rumah berada di posisi ke-5, havinf memenangkan 30 poin sejauh ini. Dalam pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Arsenal oleh (4-2), setelah di pertandingan sebelumnya mereka menang (3-1) di kandang, melawan Chelsea.

Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil lebih baik di laga tandang daripada di kandang sendiri, karena mereka telah memenangkan 21 poin dalam pertandingan tandang, dengan 17 gol dicetak dan 10 kebobolan, dengan 9 poin dimenangkan di stadion mereka, dengan 8 gol dicetak dan 5 kebobolan. Dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir Tottenham Hotspur memiliki rekor 3 kemenangan dan 2 kekalahan, jadi mereka telah memenangkan 9 poin dari 15 kemungkinan. Dalam pertandingan kandang mereka ada beberapa hasil yang sering: pada babak waktu 0-1 (2 dari 5 pertandingan) dan 1-0 (2 dari 5 pertandingan) dan setelah 90 '3‑1 (2 dari 5 pertandingan) ). Pelanggaran mereka telah sering mencetak gol, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang suka mencetak skor pertama.

Mereka telah membuka skor dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir untuk Liga Premier, mereka telah mencapai setengah waktu di depan dalam 8 dari 11 pertandingan dan telah memegang pimpinan hingga akhir 90 'di 10 pertandingan. .

Image result for Tottenham Hotspur VS Southampton

Tottenham menuju ke pertandingan ini setelah kekalahan 4-2 dari Arsenal: tujuan tim ditandatangani oleh Dier dan Kane. Penting untuk menunjukkan bahwa penduduk setempat hanya menambahkan 3 kemenangan dalam 5 pertandingan yang dimainkan di stadion mereka, menunjukkan beberapa kegagalan untuk bermain dalam kondisi ini.

Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 4-2-3-1, mendukung gaya bermain yang lebih didukung, dengan tiga pemain paling maju adalah Son, Kane dan Dele Alli. Di sisi lain, Harry Kane adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 8 gol yang dicetak. Pelatih Mauricio Pochettino tidak dapat mengandalkan Vertonghen, diskors, selain Janssen, Dembele dan Trippier, ini dengan masalah fisik.

Analisis Southampton

Tim tandang saat ini berada di posisi ke-18 liga, dengan 9 poin menang, setelah 1 kali menang, 6 seri dan 7 kekalahan. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Fulham, oleh (3-2). Pada pertandingan terakhir, mereka terikat dalam pertandingan kandang melawan Manchester United, oleh (2-2).

Ini adalah tim yang biasanya mempertahankan tingkat kompetitifnya di pertandingan kandang dan tandang, dengan 6 gol dicetak dan 10 gol kebobolan di kandang, dengan 6 gol dan 16 kebobolan di laga tandang. Dalam 7 laga tandang terakhir, Southampton memiliki rekor 1 kemenangan, 1 imbang dan 5 kekalahan, jadi mereka telah memenangkan 4 poin dari 21 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka belum memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir. Konsistensi defensif belum menjadi fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 14 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 5 kali dan tidak pernah bisa membalikkan skor. Dalam 11 pertandingan tandang terakhir untuk semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 3 dari 8 gol mereka antara menit (46' ‑ 60 ').

Southampton datang ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 melawan Manchester United, tetap tak terkalahkan selama sepuluh pertandingan liga Premier berturut-turut: gol tim ditandatangani oleh Cedric Soares dan Armstrong. Penting untuk menunjukkan bahwa pemain tandang hanya menaklukkan 1 kemenangan dalam 7 pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah.

Tim biasanya bermain dalam 3-4-3, mendukung gaya bermain yang lebih cepat, dengan tiga pemain paling maju adalah Redmond, Armstrong, dan Charlie Austin. Pria yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan dan membimbing serangan timnya adalah gelandang Pierre-Emile Hojbjerg. Pelatih Mark Hughes tidak dapat mengandalkan Mario Lemina, diskors, bersama dengan Long, Gallagher dan Bertrand, ini dengan masalah fisik.

Prediksi Tottenham Hotspur VS Southampton

Pilihan: Tottenham Hotspur menang