Wednesday, December 5, 2018

Prediksi Bola Fulham VS Leicester City

Liga Primer Inggris - EPL
Waktu Pertandingan: 6/12/2018 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Fulham VS Leicester City

1. Fulham menduduki peringkat 20 dengan 8 poin di Liga Utama Inggris. Mereka mendapat 8 kemenangan, 8 kekalahan dan mencetak 9 gol dan kehilangan 25 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Leicester City menempatkan 8 dengan 21 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 3 kemenangan, 5 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 9 gol dan kehilangan 7 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Fulham tidak bermain bagus di kandang, mereka mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan dalam 6 laga kandang pertama. Mereka mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di laga kandang terakhir.

4. Leicester City bermain secara umum di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan dalam 7 putaran tandang pertama. Mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan Brighton Hove Albion di laga tandang terakhir.

5. Terakhir 8 kali mereka bertemu, Fulham mendapat 4 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Odds]

1. Fulham berada di zona degradasi, dan mereka memiliki pertahanan terburuk di liga. Leicester City bermain stabil baru-baru ini, jadi kami pikir Leicester City sulit memenangkan pertandingan.

2. Meskipun Fulham menempatkan yang terakhir di liga, mereka bermain lebih baik daripada tim tamu dalam pertandingan terakhir. Peluangnya adalah Leicester City -0,25, itu tidak cukup kepercayaan pada tim tamu. Fulham terutama mendapat poin dari pertandingan kandang. Tim tamu memiliki banyak cedera, kami seharusnya tidak melebih-lebihkan tim tamu.

Prediksi Fulham vs Leicester City

1x2 Pilihan: Leicester City
Pilihan Handicap: Fulham +0.25