Friday, December 7, 2018

Prediksi Bola West Bromwich (WBA) VS Aston Villa

Kejuaraan Inggris
Waktu Pertandingan: 8/12/2018 03:00 Sabtu GMT +7

Image result for West Bromwich(WBA) VS Aston Villa

1. West Bromwich (WBA) bermain di Kejuaraan Inggris, mereka menempati peringkat ketiga dengan 35 poin di liga. Mereka mendapat 10 kemenangan, 5 imbang, 5 kekalahan dan mencetak 42 gol dan kehilangan 28 bola di semua dalam 20 pertandingan terakhir.

2. Aston Villa bermain di Kejuaraan Inggris, mereka menempatkan 8 dengan 31 poin di liga. Mereka mendapat 8 kemenangan, 7 seri, 5 kekalahan dan mencetak 39 gol dan kehilangan 30 bola di semua dalam 20 pertandingan terakhir.

3. West Bromwich (WBA) bermain bagus di kandang, mereka mendapat 6 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan dalam 10 laga kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Brentford dengan skor 1-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Aston Villa bermain buruk di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan, 3 imbang dan 5 kekalahan dalam 10 laga tandang terakhir. Mereka menang atas Middlesbrough 0-3 di laga tandang terakhir.

5. Terakhir 10 kali mereka bertemu, West Bromwich (WBA) tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan.

[Analisis Odds]

1. Terakhir 10 kali mereka bertemu, West Bromwich (WBA) tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan. Aston Villa mendapat 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 putaran terakhir. Bahkan jika West Bromwich (WBA) memiliki kinerja yang sama di masa sebelumnya mereka bertemu, Aston Villa bisa tetap tak terkalahkan.

2. Kedua tim tetap tak terkalahkan di liga baru-baru ini dan status mereka dapat diterima, tetapi bagaimanapun juga, West Bromwich (WBA) memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dan mereka memiliki semangat juang yang kuat. Sebaliknya, performa Aston Villa tidak bagus. Jadi kita bisa memilih West Bromwich (WBA).

Prediksi West Bromwich (WBA) vs Aston Villa


1x2 Pilihan: Draw atau West Bromwich (WBA) menang
Pilihan Handicap: West Bromwich (WBA) -0,25