Wednesday, December 5, 2018

Prediksi Bola Manchester United VS Arsenal

Liga Primer Inggris- EPL
Waktu Pertandingan: 6/12/2018 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Manchester United VS Arsenal

Analisis Manchester United

Setelah 6 kemenangan, 4 seri dan 4 kerugian, tim tuan rumah berada di posisi ke-7, havinf memenangkan 22 poin sejauh ini. Dalam pertandingan terakhir, mereka telah terikat dalam pertandingan tandang melawan Southampton oleh (2-2), setelah di pertandingan sebelumnya mereka telah mengikat (0-0) di kandang, melawan Crystal Palace. Untuk liga, Manchester United memenangkan 11 poin dari 18 poin yang mungkin, setelah 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

Mereka belum kehilangan satu pun dari 4 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini. Hasil yang paling berulang pada babak pertama dalam pertandingan liga kandang mereka adalah 1-0 (3 dari 6 pertandingan). Konsistensi defensif belum menjadi fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Mereka telah kebobolan gol pertama dalam 8 dari 14 pertandingan mereka untuk kompetisi ini, dan hanya mengubah skor di sekitar 2.

Manchester United menuju pertandingan ini tanpa motivasi setelah hasil imbang 2-2 melawan Southampton, dengan total pertandingan ketiga tanpa kemenangan: Herrera dan Lukaku mencetak gol tim. Dalam empat pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah telah mencatat satu kemenangan, namun, di menit akhir melawan Young Boys oleh 1-0 di Liga Champions. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 5-3-2 tradisional, mendukung gaya permainan lebih cepat, transisi konstan, menyerang, istimewa, oleh gang lateral. Perlu dicatat bahwa dalam formasi taktis ini, pemain paling maju adalah Rashford dan Lukaku.

Di sisi lain, Martial adalah pencetak gol terbanyak dari tim yang dipimpin oleh José Mourinho dengan 6 gol dicetak. Sanchez, Lindelof dan Darmian tidak tersedia untuk game ini karena cedera, sementara Ashley Young ditangguhkan.

Image result for Manchester United VS Arsenal

Analisis Arsenal

Tim tandang saat ini berada di posisi ke-4 liga, dengan 30 poin menang, setelah 9 kemenangan, 3 imbang dan 2 kekalahan. Dalam pertandingan kedua terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan AFC Bournemouth, oleh (1-2). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur, oleh (4-2). Dalam 6 laga tandang terakhir, Arsenal memiliki rekor 4 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan, jadi mereka telah memenangkan 13 poin dari 18 yang mungkin.

Dalam kompetisi ini, mereka belum kehilangan satu pun dari 5 laga tandang terakhir. Di liga tandang mereka, hasil yang paling sering pada babak pertama adalah 1-1 (3 dari 6 pertandingan). Konsistensi defensif belum menjadi fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak skor secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam matematika tandang mereka ada kecenderungan untuk gol, karena 19 dari 29 pertandingan terakhir telah berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol. Dalam 14 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama 7 kali dan hanya mengubah skor di sekitar 2.

Arsenal datang ke pertandingan ini setelah menang kandang 4-2 melawan Tottenham Hotspur, merekam kemenangan beruntun kedua di Liga Premier Inggris: Aubameyang (2), Torreira dan Lacazette mencetak gol tim. Penting untuk menekankan bahwa pemain Arsenal akan melalui momen yang baik di laga tandang, karena mereka menambahkan 4 kemenangan dalam 6 pertandingan. Tim biasanya bermain dalam 3-4-3, memberikan lebih penting untuk gaya permainan berhenti, dalam penguasaan bola, maju di tanah, terutama, melalui lorong pusat.

Iwobi, Aubameyang, dan Mkhitaryan adalah tiga panah yang ditujukan pada tujuan "musuh", dengan Kolasinac, Bellerin, Torreira, dan Xhaka bermain di zona tengah. Untuk permainan ini, pelatih tidak bisa mengandalkan Ozil, Welbeck, dan Nacho Monreal, semua dengan masalah fisik.

Prediksi Manchester United VS Arsenal

Pilihan: Manchester United menang atau seri