Thursday, December 13, 2018

Prediksi Bola Lazio VS Eintracht Frankfurt

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan: 14/12/2018 00:55 Jumat GMT +7

Image result for Lazio VS Eintracht Frankfurt

1. Home tim Lazio mencetak 25 poin dan peringkat ke-5 setelah 15 babak terakhir Serie A Italia. Dalam 5 event terakhir, mereka tidak menang dan negara bagian mereka berada di bawah.

2. Lazio adalah tim yang pandai bermain di rumah. Musim ini, mereka hanya kalah 2 pertandingan dalam 8 pertandingan terakhir Serie A Italia di kandang. Lazio baru-baru ini tetap tak terkalahkan selama 8 pertandingan Liga Eropa UEFA di kandang sendiri.

3. Tim Eintracht Frankfurt mencetak 23 poin dan peringkat ke-5 setelah 14 putaran Ligue 1 Prancis musim ini. Di babak pertama, Eintracht Frankfurt menang 4-1 atas Lazio dan Eintracht Frankfurt berada di atas angin secara psikologis.

4. Eintracht Frankfurt mencetak rata-rata 3 gol dalam 3 pertandingan dalam 4 laga tandang terakhir. Penampilan mereka di pergi tidak konservatif.

[Analisis Odds]


1. Lazio memiliki kinerja yang tidak stabil. Karena situasi liga, pelatih permainan, Inzaghi, kemungkinan akan memiliki rotasi besar permainan ini. Tim tamu Eintracht Frankfurt akan bermain melawan Bayer Leverkusen di akhir pekan dan mereka juga akan melakukan rotasi permainan ini. Dalam hal ini, kita tidak tahu efektivitas tempur mereka. Secara keseluruhan, Lazio memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan sedikit di atas angin.

2. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka untuk Lazio -0,5, odds kemudian disesuaikan dengan Lazio -0,25. Perusahaan Odds memiliki lebih sedikit dukungan di tim tuan rumah Lazio. Sebagai peluang 1x2, Eintracht Frankfurt memenangkan kompensasi dibagi dan tidak mudah untuk memenangkan Eintracht Frankfurt.

Secara umum, meskipun data di atas agak tidak menguntungkan bagi tim tuan rumah Lazio, Lazio masih memiliki banyak peluang untuk menang. Eintracht Frankfurt memiliki 6 gol dengan total skor lebih dari 2,5 gol dalam 7 pertandingan terakhir, jumlah gol yang dicetak oleh kedua belah pihak harus mencapai 3 gol atau lebih dari 3 gol. Jadi kami akan memilih Lazio.

Prediksi Lazio vs Eintracht Frankfurt
1x2 Pilihan: Lazio menang
Pilihan Handicap: Lazio -0.5
Pilihan Over / Under: Lebih dari 2,75 gol