Tuesday, December 11, 2018

Prediksi Bola Liverpool VS Napoli

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 12/12/2018 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Liverpool VS Napoli

1. Liverpool bermain di Liga Premier Inggris, mereka menempati peringkat pertama dengan 42 poin di liga. Mereka mendapat 13 kemenangan, 3 imbang, 0 kerugian dan mencetak 34 gol dan kehilangan 6 bola di semua dalam 16 pertandingan terakhir.

2. Napoli bermain di Serie A Italia, mereka menempati peringkat kedua dengan 35 poin di liga. Mereka mendapat 11 kemenangan, 2 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 32 gol dan kehilangan 14 bola dalam semua dalam 15 pertandingan terakhir.

3. Liverpool bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 9 laga kandang terakhir. Mereka menang atas Everton dengan skor 1-0 di laga kandang terakhir.

4. Napoli bermain bagus di jalan, mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan dalam 9 laga tandang terakhir. Mereka menang atas Atalanta 1-2 di laga tandang terakhir.

5. Terakhir 4 kali mereka bertemu, Liverpool mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Odds]
1. Terakhir 4 kali mereka bertemu, Liverpool mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Meskipun Liverpool kalah dalam tiga pertandingan grup, mereka tampil bagus di kandang dan mendapat 6 poin di kandang. Untuk dipromosikan, Liverpool akan bekerja keras dengan keunggulan pengadilan mereka.

2. Liverpool memiliki status stabil, mereka mendapat kemenangan beruntun dan para pemain dapat bergantian untuk beristirahat. Napoli juga memiliki status stabil dan tetap tak terkalahkan. Sebagai perbandingan, Liverpool memiliki semangat juang yang lebih besar dan mereka memiliki keuntungan sebagai tuan rumah. Jadi kita bisa memilih kemenangan Liverpool.

Prediksi Liverpool vs Napoli
1x2 Pilihan: Liverpool menang
Pilihan Handicap: Liverpool -1