Tuesday, December 4, 2018

Prediksi Bola Brighton Hove Albion VS Crystal Palace

Liga Primer Inggris - EPL
Waktu Pertandingan: 5/12/2018 02:45 Rabu GMT +7

Image result for Brighton Hove Albion VS Crystal Palace

Analisis Brighton Hove Albion

Setelah 5 kemenangan, 3 imbang dan 6 kekalahan, tim tuan rumah berada di posisi 11, havinf memenangkan 18 poin sejauh ini. Dalam pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Huddersfield Town oleh (1-2), setelah di pertandingan sebelumnya mereka telah mengikat (1-1) di kandang, melawan Leicester City.

Ini adalah tim yang sering lebih kuat di rumah, dengan bantuan pendukungnya, sehingga mereka biasanya memanfaatkan keuntungan tuan rumah, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 2 kemenangan, 5 imbang dan 8 kekalahan dalam laga tandang; melawan 8 kemenangan, 4 imbang dan 3 kekalahan di stadion mereka.

Untuk liga, Brighton Hove Albion memenangkan 11 poin dari 18 poin yang mungkin, setelah 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Mereka belum sangat kuat membela diri, karena mereka telah menderita gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka sering mencetak gol, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini.

Image result for Brighton Hove Albion VS Crystal PalaceDalam 14 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama 8 kali dan hanya membalikkan skor di 1. ada 2 periode yang menonjol dalam 8 laga kandang terakhir untuk semua kompetisi: mereka telah menderita 4 dari 8 gol mereka antara menit (76' ‑ 90 ') dan 3 dari 8 gol antara (31' ‑ 45').

Brighton Hove Albion adalah tim yang telah menjadi runner-up untuk Kejuaraan (divisi dua sepak bola Inggris) dua kali, selain memiliki dua gelar Liga 1 (divisi nasional ketiga) dan Liga 2 (divisi keempat). Di musim ini, tim telah membuat kampanye yang tidak teratur dalam kejuaraan nasional, setelah memenangkan 18 dari 42 poin yang dimainkan sejauh ini, sehingga berada di tengah meja, jauh dari posisi pertama dan terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkan Brighton Hove Albion, di empat dari mereka ada satu atau lebih gol yang dicetak di babak kedua.

Saya pikir dalam pertandingan ini standar akan berlaku, karena Brighton Hove Albion biasanya mencetak lebih banyak gol di babak kedua.

 
Analisis Crystal Palace

Tim tandang saat ini berada di posisi ke-14 liga, dengan 12 poin menang, setelah 3 kemenangan, 3 imbang dan 8 kekalahan. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka terikat dalam pertandingan tandang melawan Manchester United, oleh (0-0). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan kandang melawan Burnley, oleh (2-0).

Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil lebih baik di pertandingan tandang daripada di rumah, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 8 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 27 gol dicetak dan 15 kebobolan; terhadap 5 kemenangan, 3 imbang dan 7 kekalahan di stadion mereka, dengan 22 gol dicetak dan 18 kebobolan.

Dalam 7 laga tandang terakhir, Crystal Palace memiliki rekor 2 kemenangan, 1 imbang dan 4 kekalahan, jadi mereka telah memenangkan 7 poin dari 21 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka belum memenangkan salah satu dari 8 pertandingan terakhir. Dalam 14 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama 8 kali dan tidak pernah bisa membalikkan skor. Dalam 11 pertandingan tandang terakhir untuk semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 4 dari 10 gol mereka antara menit (76' ‑ 90 ').

Crystal Palace adalah tim yang telah memenangkan Champioship (divisi dua nasional) dua kali, selain dua kali menjadi runner-up Piala FA. Pada musim ini, tim telah membuat kampanye yang tidak teratur dalam kejuaraan nasional, karena hanya memenangkan 12 dari 42 poin sejauh ini, berada di dasar klasemen, tiga poin di depan tim pertama di zona degradasi.

Dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkan Crystal Palace, tiga dari mereka satu atau lebih gol dicetak di babak kedua. Saya percaya bahwa dalam pertandingan ini standar akan dipertahankan dan Crystal Palace akan membuat permainan lain di mana gol akan dicetak di babak kedua.

Brighton Hove Albion VS Crystal Palace Pilihan
Pilihan: Brighton Hove Albion menang