Tuesday, December 11, 2018

Prediksi Bola FC Barcelona VS Tottenham Hotspur

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 12/12/2018 03:00 Rabu GMT +7

Image result for FC Barcelona VS Tottenham Hotspur

1. Ini adalah putaran ke-6 Liga Champions UEFA Grup B dan FC Barcelona bermain melawan Tottenham Hotspur. FC Barcelona adalah tim teratas di dunia sepakbola. Meskipun status mereka telah menurun dalam satu atau dua musim terakhir, mereka memiliki tren tak terbendung di liga.

Di akhir pekan La Liga Spanyol, mereka menang atas RCD Espanyol dengan skor 4-0. Mereka mendapat 4 kemenangan beruntun dalam beberapa kejadian terakhir dan menempati peringkat teratas di La Liga Spanyol. Mereka mencetak 31 poin dan mendapat 9 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Mereka memiliki 8 poin lebih banyak dari pesaing utama mereka untuk juara, Real Madrid.

Dalam pertandingan grup Liga Champions UEFA, mereka juga dipromosikan satu putaran lebih cepat dari jadwal.

2. Tim kunjungan Tottenham Hotspur adalah tim kuat di Liga Primer Inggris. Mereka tampil sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan pada dasarnya berada di peringkat atas Liga Premier Inggris. Mereka menang atas Leicester City dengan skor 2-0 di liga dan mendapat 8 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir. Mereka memiliki keadaan panas.

Mereka peringkat ke-3 di Liga Premier Inggris dan mencetak 36 poin. Mereka mendapat 12 kemenangan dan 4 kerugian. Dalam pertandingan grup Liga Champions UEFA, mereka melakukan lebih baik daripada Inter Milan dengan selisih gol dan peringkat ke-2 dalam grup. FC Barcelona sudah dipromosikan, Tottenham Hotspur juga akan dipromosikan jika memenangkan pertandingan.

3.Tiga kali terakhir mereka bertemu, FC Barcelona mendapat 1 kemenangan, 2 seri dan tetap tak terkalahkan.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka untuk FC Barcelona -0,75 dalam pengembalian tinggi, peluang kemudian turun ke FC Barcelona -0,25 dalam tingkat pengembalian menengah-rendah. Kedua tim mendapat kemenangan beruntun di liga saat ini, tetapi kekuatan FC Barcelona jauh di atas Tottenham Hotspur.

FC Barcelona menang 4-2 di leg pertama saat tandang. Game ini di kandang, peluang pertama FC Barcelona -0,75 sudah dangkal dan peluang turun bahkan lebih dangkal oleh FC Barcelona -0,25 kemudian. Setelah semua, FC Barcelona adalah yang pertama dipromosikan dalam grup sementara Tottenham Hotspur harus memenangkan pertandingan untuk dipromosikan. Jadi kita bisa memilih Tottenham Hotspur.

Prediksi FC Barcelona vs Tottenham Hotspur

1x2 Pilihan: Draw atau Tottenham Hotspur menang (1,93 3,70 2,95)
Pilihan Handicap: Tottenham Hotspur +0.5