Wednesday, December 5, 2018

Prediksi Bola Burnley VS Liverpool

Liga Primer Inggris - EPL
Waktu Pertandingan: 6/12/2018 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Burnley VS Liverpool

1. Burnley kalah 0-2 dari Crystal Palace saat tandang yang juga dalam kondisi buruk, gagal memenangkan game untuk 7 pertandingan.

2. Burnley kebobolan rata-rata 2 gol per pertandingan musim ini, menjadi tim terburuk kedua dalam pertahanan di Liga Inggris. Dengan pertahanan yang buruk seperti itu, sulit untuk bertahan dari serangan kuat Liverpool.

3. Liverpool memiliki kondisi bagus di musim ini bahwa tim ini sekarang menempati peringkat kedua dengan 36 poin setelah 14 putaran terakhir di liga. Tim tetap tak terkalahkan sejauh ini dan hanya memiliki 2 poin lebih sedikit dari tim top Manchester City, sehingga tidak diragukan lagi bahwa tim akan memenangkan pertandingan ini. Namun, karena beberapa jadwal dua pertandingan dalam seminggu, kebugaran fisik tim ditantang.

4. Liverpool kuat di rumah sementara lemah saat pergi. Meskipun Liverpool memiliki kinerja yang hampir sama di rumah dan pergi, 4 gol kebobolan di luar dari total 5 gol yang diberikan, menunjukkan pertahanan yang tidak stabil.

[Analisis Odds]

Burnley hampir tidak bisa memenangkan pertandingan musim ini sehingga tim tersebut kalah dari Crystal Palace yang gagal menang dalam 8 putaran terakhir. Tidak sulit bagi Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Karena itu, disarankan untuk bertaruh pada Liverpool.

Prediksi Burnley vs Liverpool

1x2 Pilihan: Liverpool menang (12.00-5.50-1.16)
Pilihan Handicap: Liverpool -1.75