Saturday, December 15, 2018

Prediksi Bola Real Madrid VS Rayo Vallecano

La Liga Spanyol
Waktu Pertandingan : 16/12/2018 00:30 Minggu GMT +7

Image result for Real Madrid VS Rayo Vallecano

1. Real Madrid bermain di La Liga Spanyol, mereka menempati posisi ke-4 dengan 26 poin di liga. Mereka mendapat 8 kemenangan, 2 imbang, 5 kekalahan dan mencetak 23 gol dan kehilangan 19 bola di semua dalam 15 pertandingan terakhir.

2. Rayo Vallecano bermain di La Liga Spanyol, mereka menempati posisi ke-19 dengan 10 poin di liga. Mereka mendapat 2 kemenangan, 4 imbang, 9 kekalahan dan mencetak 15 gol dan kehilangan 30 bola di semua dalam 15 pertandingan terakhir.

3. Real Madrid bermain bagus di kandang, mereka mendapat 6 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 9 laga kandang terakhir. Mereka kalah dari CSKA Moscow oleh 0-3 di pertandingan kandang terakhir.

4. Rayo Vallecano bermain buruk di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan, 2 imbang dan 7 kekalahan dalam 10 laga tandang terakhir. Mereka kalah dari Real Betis dengan skor 2-0 di laga tandang terakhir.

5. Sepuluh kali terakhir mereka bertemu, Real Madrid mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 10 kemenangan.

[Analisis Odds]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Real Madrid mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 10 kemenangan. Real Madrid memiliki penampilan baru setelah mengubah pelatih dan mereka kembali ke posisi empat besar di liga. Rayo Vallecano jauh lebih miskin dan Real Madrid akan memenangkan pertandingan.

2. Saat Real Madrid dipromosikan lebih dahulu di babak terakhir Liga Champions, mereka memiliki rotasi dan akhirnya kalah dalam pertandingan. Mereka telah menolak semangat juang, tetapi bagaimanapun juga, mereka memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dan mereka berada di atas angin di masa sebelumnya mereka bertemu.

Sebaliknya, Rayo Vallecano adalah tim yang baru dipromosikan dan mereka memiliki semangat juang yang rendah karena mereka baru-baru ini mengalami kekalahan beruntun dua pertandingan. Real Madrid jauh lebih kuat dan Rayo Vallecano mungkin kalah dalam pertandingan. Jadi kita bisa memilih Real Madrid.

Real Madrid vs Rayo Vallecano Tips

1x2 Pilihan: Real Madrid menang
Pilihan Handicap: Real Madrid -2,5