Tuesday, December 11, 2018

Prediksi Bola Inter Milan VS PSV Eindhoven

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 12/12/2018 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Inter Milan VS PSV Eindhoven

1. Inter Milan mendapat 2 kemenangan, 1 imbang, 2 kekalahan dan berada di posisi ketiga dengan 7 poin di babak penyisihan grup. Mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang, 4 kerugian dan mencetak 16 gol dan kehilangan 11 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. PSV Eindhoven mendapat 1 imbang, 4 kekalahan dan menempatkan yang terakhir di babak penyisihan grup. Mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang, 3 kekalahan dan mencetak 23 gol dan kehilangan 12 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Inter Milan bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 seri dalam 6 laga kandang terakhir. Mereka kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 di ronde terakhir.

4. PSV Eindhoven bermain bagus di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 6 laga tandang terakhir. Mereka kalah dari FC Barcelona dengan 1-2 di putaran terakhir rumah.

5. Terakhir 3 kali mereka bertemu, Inter Milan mendapat 3 kemenangan beruntun.


[Analisis Odds]

1. Inter Milan perlu mendapatkan 3 poin dalam game ini. PSV Eindhoven tidak memiliki peluang untuk maju ke babak berikutnya. Inter Milan mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1 di babak final. Kami pikir Inter Milan bisa memenangkan pertandingan kandang.

2. PSV Eindhoven tidak dapat menempati posisi ketiga dalam grup, mereka tidak memiliki keinginan untuk bermain game. Inter Milan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Kami pikir Inter Milan akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Inter Milan VS PSV Eindhoven

1x2 Pilihan: Inter Milan
Pilihan Handicap: Inter Milan -1,5