Wednesday, December 12, 2018

Prediksi Bola Valencia VS Manchester United

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 13/12/2018 03:00 Kamis GMT +7


Image result for Valencia VS Manchester United

1. Valencia bermain di La Liga Spanyol, mereka menempatkan 15 dengan 18 poin di liga. Mereka mendapat 3 kemenangan, 9 seri, 3 kekalahan dan mencetak 12 gol dan kehilangan 12 bola di semua dalam 15 pertandingan terakhir.

2. Manchester United bermain di Liga Premier Inggris, mereka menempatkan 6 dengan 26 poin di liga. Mereka mendapat 7 kemenangan, 5 imbang, 4 kerugian dan mencetak 28 gol dan kehilangan 26 bola di semua dalam 16 pertandingan terakhir.

3. Valencia bermain bagus di kandang, mereka mendapat 3 kemenangan, 5 seri dan 2 kekalahan dalam 10 laga kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Sevilla dengan skor 1-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Manchester United bermain bagus di jalan, mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan dalam 9 laga tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Southampton dengan 2-2 di laga tandang terakhir.

5. 5 kali terakhir mereka bertemu, Valencia tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 0 menang, 2 imbang dan 3 kerugian.

[Analisis Odds]

1. 9 kali terakhir mereka bertemu, Valencia tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 0 menang, 5 imbang dan 4 kerugian. 9 kali terakhir mereka bertemu, Valencia tidak menang dan kalah 4 pertandingan. Mereka sudah keluar terlebih dahulu dan kita seharusnya tidak berpikir banyak tentang Valencia.

2. Meskipun Valencia bermain lebih baik di kandang, mereka tidak pernah bisa menang di masa sebelumnya mereka bertemu melawan Manchester United dan Manchester United berada di atas angin. Menurut data Prediksi Bola 888, tampaknya kedua tim akan memiliki undian dan peluang perusahaan tidak memiliki dukungan yang cukup di Manchester City.

Namun, Manchester City memiliki semangat juang lebih dari Valencia. Jadi kita bisa memilih Manchester United.

Prediksi Valencia vs Manchester United

1x2 Pilihan: Manchester United menang atau seri
Pilihan Handicap: Manchester United 0