Saturday, August 25, 2018

Prediksi Bola Wolves VS Manchester City

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 7/8/2018 18:30 Sabtu GMT +7

Image result for Wolves VS Manchester City

1. Wolves bermain baik di Kejuaraan Inggris musim lalu, dan mereka ditingkatkan ke Liga Inggris. Serigala memperkenalkan banyak pemain musim panas ini, tetapi mereka hanya mendapat 1 seri dan 1 kekalahan dalam 2 putaran pertama. Di babak terakhir, mereka mengambil inisiatif dari awal, tetapi mereka akhirnya kalah dari Leicester City dengan skor 0-2 di jalan. Untuk bermain melawan dengan tim kuat Manchester City, mereka dapat menggunakan Pertahanan Counter Attack.

2. Manchester City adalah favorit untuk memenangkan Liga Premier Inggris. Baik ofensif dan defensif, mereka tampil sangat baik. Di babak terakhir, mereka mengalahkan tim lemah Huddersfield Town dengan skor 6-1 di kandang, Aguero mencetak hat-trick. Di bawah Guardiola Manchester City telah memberikan penampilan terbaik mereka.

[Analisis Odds]

Dalam pertempuran terakhir mereka, Serigala mendapat hasil imbang dengan Manchester City di jalan. Tetapi kesenjangan kekuasaan antara Wolves dan Manchester City telah menjadi terlalu jelas, Manchester City memiliki persentase kepemilikan yang tinggi dalam permainan. Manchester City mendapat 4 kemenangan beruntun baru-baru ini, dan mereka mencetak 13 gol dalam semua pertandingan tersebut.

5 kali terakhir mereka bertemu, Wolves hanya mendapat 1 seri dan 4 kekalahan. Peluang pertama adalah Manchester City -1.75, itu memiliki kepercayaan pada tim tamu. Serigala tidak bisa bertahan dengan baik, mereka kehilangan 4 bola dalam 2 putaran terakhir. Di atas segalanya, kami pikir Manchester City akan memenangkan lebih dari 2 gol.

Wolves vs Manchester City Tips

Pilihan 1x2: Manchester City
Pilihan Handicap: Manchester City -1.75