Saturday, August 25, 2018

Prediksi Bola Juventus VS Lazio

Serie A Liga Italia
Waktu Pertandingan: 25/8/2018 22:59 Sabtu GMT +7

Image result for Juventus VS Lazio

1. Ini adalah putaran kedua Serie A Italia dan Juventus bertanding melawan Lazio. Di saat-saat terakhir musim lalu, Juventus mengalahkan Napoli dan memenangkan gelar liga dan mereka telah memenangkan kejuaraan Serie A Italia untuk beberapa musim berturut-turut. Musim ini, dengan superstar sepakbola Cristiano Ronaldo, tim tidak hanya memuaskan perhatian dunia, tetapi juga meningkatkan kekuatan tim.

Gol tim saat ini bukan hanya Serie A. Italia. Namun, dalam dua putaran pertama di musim baru, mereka menang atas Chievo dengan skor 3-2 dan Juventus yang kecewa dan ambisius. Dalam pertandingan persahabatan sebelumnya dan Piala Champions Internasional, jelas bahwa keadaan tim tidak mencapai yang terbaik.

2. Tim tamu Lazio ditempatkan No.5 di Serie A Italia musim lalu dan mendapat kualifikasi pertandingan grup Liga Europa UEFA. Mereka memiliki kinerja serupa dalam beberapa tahun terakhir, pada dasarnya menempatkan enam besar di liga. Di babak pertama musim ini, mereka kalah dari Napoli 1-2 di kandang dan menghitung pertandingan persahabatan sebelumnya, tim telah mengalami kekalahan beruntun tiga pertandingan. Game ini melawan tim kuat Juventus, itu akan menjadi pertandingan yang sulit.

3. Dalam 10 kali terakhir mereka bertemu, Juventus mendapat 8 kemenangan dan 2 kekalahan dalam keunggulan yang jelas, tetapi 3 pertemuan terakhir, Juventus mendapat 1 kemenangan dan 2 kekalahan, masih dalam kerugian.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka untuk Juventus -1.25 dalam pengembalian menengah, kemudian kembali dari odds atas turun ke tingkat pengembalian menengah-rendah dan Macauslot meningkatkan peluang untuk Juventus -1,5. Perusahaan Odds memiliki lebih banyak dukungan di tim tuan rumah Juventus dibandingkan dengan peluang historis dalam melawan pertandingan atau Lazio mendapat -0,25 melawan Napoli di babak pertama.

Lazio kuat di Serie A Italia dan mereka juga cenderung memenangkan pertandingan ini dengan peluang yang sangat besar. Mereka tidak diuntungkan dalam beberapa pertemuan terakhir tetapi mereka bisa memberikan perlawanan kepada Juventus dengan unggul 2 gol. Jadi kita bisa memilih Juventus.

Juventus vs Lazio Tips

1x2 Pilihan (-1): Juventus menang
Pilihan Handicap: Juventus -1.25