Wednesday, August 22, 2018

Prediksi Bola Aston Villa VS Brentford

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 23/8/2018 01:45 Kamis GMT +7

Image result for Aston Villa VS Brentford

1. Aston Villa bermain baik musim lalu, mereka akhirnya berada di posisi keempat di liga. Mereka kalah dari Fulham dengan skor 0-1 di Play-off Final. Di musim baru, mereka masih bermain bagus, yang mendapat 3 kemenangan beruntun di 3 putaran pertama. Mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan Ipswich Town di ronde terakhir jalan, dan mereka menempati peringkat 5 sejauh ini.

2. Brentford adalah tim kekuatan menegah di Kejuaraan Inggris. Mereka bermain bagus di musim baru, yang mendapat 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 putaran terakhir. Brentford memiliki kemampuan ofensif yang baik, mereka mencetak 12 gol dalam semua dalam 4 pertandingan terakhir.

3. Terakhir 4 kali mereka bertemu, Aston Villa mendapat 2 kali seri dan 2 kekalahan.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Aston Villa -0,25 dalam pengembalian super tinggi, jatuh ke Aston Villa -0 dalam pengembalian rendah-menengah. Di babak terakhir, Aston Villa mendapat hasil imbang 1-1 dengan Ipswich Town di jalan, Brentford mengalahkan Sheffield Wednesday dengan skor 2-0 di kandang. Dalam 2 pertempuran terakhir mereka, kemungkinannya adalah Aston Villa -0,5 di rumah.

Aston Villa berada di pihak yang kalah dalam hasil sejarah, tetapi mereka lebih kuat dari tim tamu, dan mereka bermain bagus akhir-akhir ini, peluang itu tidak baik untuk tim tuan rumah. Di atas segalanya, meskipun Aston Villa memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, kami pikir Aston Villa sulit memenangkan pertandingan.

Aston Villa vs Brentford Tips

Pilihan 1x2: Brentford
Pilihan Handicap: Brentford +0.25