Friday, August 24, 2018

Prediksi Bola Middlesbrough VS West Bromwich (WBA)

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 25/8/2018 01:45 Sabtu GMT +7

Image result for Middlesbrough VS West Bromwich(WBA)

1. Middlesbrough's pelatih kepala Tony Pulis melatih West Bromwich (WBA) di 2015-2017.

2. Pemain Middlesbrough paling terkenal adalah Downing. Meskipun usianya 34 tahun, ia masih memainkan peran penting dalam tim.

3. Nomor 9 Billett dan Nomor 10 Bray Wanderers Svet dari Middlesbrough telah mencetak 5 gol sejak awal musim baru. Mereka berkontribusi saat ini gol kedua yang sama di liga;

4. West Bromwich (WBA) menjual sejumlah pemain utama untuk menyimpan gaji setelah terdegradasi dari Liga Premier Inggris, tetapi mereka tampil baik di babak terakhir dengan lineup baru.

5. Setelah percobaan terus menerus, kombinasi No. 19 Rodríguez dan No. 16 Gayle telah menjadi pilihan pertama West Bromwich (WBA) di depan dan mereka juga mencetak 5 gol.

[Analisis Odds]

Middlesbrough mengundang pelatih kepala berpengalaman Tony Pulisin untuk dipromosikan. Dia melatih West Bromwich (WBA) pada 2015-2017 sehingga dia tahu banyak tentang WBA. Menurut data Goaloo, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Middlesbrough -0,25 dalam pengembalian yang tinggi. Dari kemungkinan, dua tim sudah dekat.

West Bromwich (WBA) baru menang atas QPR oleh 7-1 di babak terakhir dan mereka tampaknya memiliki semangat juang yang tinggi, sehingga peluang ini tampak dangkal bagi Middlesbrough. Keuntungan terbesar mereka berasal dari keakraban pelatih kepala dengan tim kunjungan WBA dan akan ada sedikit keuntungan dalam mengatur lineup. Dapat diperkirakan bahwa odds dapat turun ke 0 dan WBA akan lebih condong. Jadi kita bisa memilih Middlesbrough di rumah.

Middlesbrough vs West Bromwich (WBA) Tips


1x2 Pilihan: Middlesbrough menang atau seri
Pilihan Handicap: Middlesbrough -0.25