Wednesday, August 1, 2018

Prediksi Bola : Arsenal VS Chelsea

International Champions Cup 
Waktu Pertandingan : 8/2/2018 02:00 Kamis GMT +7



Arsenal vs Chelsea Tips
1x2 Pilihan: Draw atau Chelsea untuk menang
Pilihan Handicap: Chelsea +0.25
Menangkan Prediksi Anda di Raja Bola

1.Arsenal memainkan dua game di Singapura. Mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada 26 Juli, mereka akhirnya kalah pada adu penalti, dan mereka mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 5-1 pada 28 Juli. Arsenal menyerang dengan baik di pertandingan terakhir, yang mencetak 14 gol dan hanya kehilangan 2 bola di semua dalam 3 pertandingan terakhir.

2.Chelsea memainkan 1 pertandingan di Eropa. Mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan Inter Milan pada 29 Juli, dan mereka menang pada adu penalti. Mereka mendapat 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir, dan mereka mencetak 3 gol dan kehilangan 1 bola di pertandingan tersebut.

3.Game ini akan diadakan di Eropa. Banyak pemain utama dari kedua tim akan melewatkan pertandingan.

4. Terakhir 10 kali mereka bertemu, Arsenal mendapat 3 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan.

[Analisis Odds]

Menurut data Raja Bola, peluang pertama adalah Chelsea -0,25, itu disesuaikan dengan Arsenal -0,25 kemudian. Arsenal mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dengan 5-1 pertandingan terakhir. Saya pikir penampilan mereka di Singapura terlalu optimis, dan Arsenal mengalahkan Chelsea di Piala Liga Inggris, itu memikat kami untuk memilih tim tuan rumah.

Arsenal telah banyak berubah dalam pertandingan Piala Champions Internasional sebelumnya, peluang pertama lebih akurat untuk menunjukkan kekuatan kedua belah pihak. Kami pikir Chelsea tidak berada di pihak yang kalah. International Champions Cup hanya pertandingan pemanasan, kita harus berinvestasi dengan hati-hati.

Menangkan Prediksi Anda di Raja Bola