Tuesday, August 7, 2018

Prediksi Bola Chelsea VS Lyon

International Champions Cup
Waktu Pertandingan : 8/8/2018 02:05 Rabu GMT +7

Image result for Chelsea VS Lyon

1. Chelsea menang 1-1 Arsenal dan Inter Milan di Liga Champions saat ini. Chelsea mendapat peluang yang menguntungkan dalam dua putaran terakhir dan tim itu disukai oleh para petaruh.

2. Liga Liga Prancis akan dimulai pada 12 Agustus dan ada empat hari lagi dari pertandingan pertama Lyon, jadi secara teknis dan taktik, Lyon akan berusaha keras dalam permainan ini. Dalam dua putaran terakhir, tim tampil buruk dengan kehilangan 0-1 untuk Inter Milan dan menang 3-2 melawan Benfica.

3. Tidak ada melawan catatan pertandingan antara dua tim dan ini adalah pertandingan pertama mereka.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, pertama aneh dengan cacat Asia dibuka sebagai Chelsea -0,5, kembali menengah dan tinggi dan hidup aneh jatuh ke Chelsea -0,25, kembali super tinggi atau Chelsea 0, pengembalian rendah. Sejak Chelsea mendapat peluang yang menguntungkan dalam dua putaran terakhir melawan Arsenal dan Intern Milan, peluang yang menurun dari 0 tampaknya berusaha dengan musim yang mengalir. Lyon sedang bersiap untuk musim baru dan tim itu akan mengeluarkan lineup penuh permainan ini, menunjukkan kekuatan yang diakui.

Sebaliknya, Chelsea mendapat pelatih baru dan tim akan menggunakan permainan ini untuk berlatih formasi dan mengamati anggota tim, dengan kinerja yang dapat diterima dari dua kali seri dalam dua putaran terakhir. Dalam situasi ini, Chelsea bisa saja dipanaskan. Oleh karena itu, disarankan untuk bertaruh pada tim tuan rumah Chelsea.

Chelsea vs Lyon Tips

1x2 Pilihan: Chelsea menang atau seri
Pilihan Handicap: Chelsea -0