Friday, August 10, 2018

Prediksi Bola Club Atletico Tigre VS San Lorenzo

Divisi Argentina 1
Waktu Pertandingan : 11/8/2018 07:00 Sabtu GMT +7
 
Image result for Club Atletico Tigre VS San Lorenzo
1. Club Atletico Tigre adalah tim berkekuatan rendah-menengah di liga. Mereka menempatkan 24 dengan 24 poin di musim lalu. Mereka mendapat 62,5% poin dari pertandingan kandang, dan 75% kemenangan mereka berasal dari pertandingan kandang.

2. Club Atletico Tigre hanya kebobolan 3 gol dalam 6 laga kandang terakhir, rata-rata 0,5 gol per pertandingan. Mereka memiliki 4 pertandingan tanpa kebobolan gol, termasuk pertandingan melawan tim kuat seperti Talleres Cordoba dan CA Huracan.

3. Club Atletico Tigre kalah dari Central Cordoba SDE dari Divisi 2 Argentina dengan skor 0-2 di pertandingan terakhir Piala Argentina.

4. San Lorenzo adalah tim kuat di liga. Mereka menempatkan ketiga dengan 50 poin di musim lalu.

5. San Lorenzo menandatangani beberapa pemain kuat di jendela musim panas ini, termasuk Gonzalo Rodriguez dari ACF Fiorentina. Tim lebih kuat.

6. San Lorenzo mendapat 3 seri dan 1 kekalahan dalam 4 laga tandang terakhir, dan mereka memiliki 3 pertandingan tanpa mencetak gol. Mereka mendapat hasil imbang 0-0 dengan tim kekuatan rendah Patronato Parana.

[Analisis Odds]

Tim kuat tradisional San Lorenzo jelas lebih kuat dari kekuatan Club Atletico Tigre. Tapi San Lorenzo berada dalam kondisi buruk, jadi Club Atletico Tigre memiliki lebih banyak keunggulan dalam game ini.

Menurut data Prediksi Bola888, peluang pertama handicap adalah Club Atletico Tigre -0 dalam pengembalian menengah, dan odds atas kembali turun kemudian dan peluang naik ke Club Atletico Tigre -0,25 dalam pengembalian tinggi. Klub Atletico Tigre diberikan peluang dalam pertempuran sebelumnya dengan San Lorenzo, sehingga peluang kali ini memiliki banyak dukungan untuk mereka. Jadi kita bisa lebih memperhatikan Club Atletico Tigre di game ini.


Klub Atletico Tigre VS San Lorenzo Tips

Pilihan Handicap: Club Atletico Tigre -0
1x2 picks: Club Atletico Tigre untuk menang atau Seri (2.20 2.90 2.78)