Wednesday, August 8, 2018

Prediksi Bola Real Madrid VS AS Roma

International Champions Cup
Waktu Pertandingan : 8/8/2018 07:00 Rabu GMT +7

Image result for Real Madrid VS AS Roma

1. Real Madrid telah mengirim bintang super Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan tim dan memperkenalkan pemain Brasil bantuan asing, Vinicius. Tim telah mendapatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan di International Champions Cup baru-baru ini. Ini mengalahkan Juventus dengan 3 gol setelah tertinggal di pertandingan terakhir.

2. Pemain utama Real Madrid yang termasuk Marcelo, Varany, Luka Modric dan Casemiro tidak akan bermain dalam pertandingan ini. Tapi Real Madrid lebih dari setengah dari pemain utama akan membintangi pertandingan ini. Dan itu juga merupakan kesempatan yang baik bagi tim untuk melakukan pemanasan sebelum Piala Super UEFA.

3.Jajaran AS Roma dalam pertandingan pemanasan adalah pemain utama yang menunjukkan tim memperhatikan pertandingan ini. Tim mengambil inisiatif ketika menilai kinerjanya dengan FC Barcelona di pertandingan terakhir. AS Roma telah lebih percaya diri setelah memenangkan pertandingan ketika tertinggal pada awalnya. Ini akan bermain dengan tim super Spanyol lainnya Real Madrid tetapi susunan pemain lawan lebih lengkap. AS Roma memiliki masalah dalam pertahanan di pertandingan pemanasan terbaru.

[Analisis Odds]

1.Real Madrid mendapatkan 1 imbang dan 1 kekalahan dalam pertandingan PERTAMA dengan AS Roma di Liga Champions UEFA. Tapi Real Madrid bersedia memenangkan pertandingan ini karena bagus untuk mempersiapkan Piala Super UEFA 1 minggu kemudian. Para pemain Seibel dan Marco Asensio tampil baik di pertandingan terakhir. Kedua dari 2 tim suka menyerang tetapi Real Madrid memiliki lebih banyak keuntungan dalam pelanggaran.

2. Peluang pertama handicap dibuka sebagai Real Madrid-0,5 / 1 yang menunjukkan peluang perusahaan memberikan pengakuan kepada kekuatan Real Madrid. Ada beberapa masalah di bagian kosta AS Roma. Tidak akan sulit bagi Real Madrid untuk mendapatkan gol dengan kekuatan pelanggaran yang luar biasa. Menurut data Prediksi Bola 888, diperkirakan Real Madrid akan menang dalam pertandingan.

Tips Real Madrid VS AS Roma

Pilihan Handicap: Real Madrid-0,75
1X2 Pilihan: Real Madrid untuk menang