Friday, August 3, 2018

Prediksi Bola Reading VS Derby County

England Championship
Waktu Pertandingan: 8/4/2018 02:00 Sabtu GMT +7

Image result for Reading VS Derby County

1. Reading mendapat 10 kemenangan, 14 seri dan 22 kekalahan dan menempatkan 20 dengan 44 poin di musim lalu.

2. Derby County mendapat 20 kemenangan, 15 imbang dan 11 kekalahan dan menempatkan ke-6 dengan 75 poin di musim lalu.

3. Reading tidak mengubah lineup mereka kecuali bek Van der Berg yang mendukung Holland Jupiler League. Tim tampil buruk di International Club Friendly, dan mereka tidak mencetak gol dalam 3 pertandingan. Mereka bahkan kalah dari tim dari Liga Inggris 1 dan Konferensi Inggris.

4. Derby County dipersiapkan dengan baik untuk International Club Friendly, dan mereka bermain dengan tim kuat seperti Wolves. Mereka mendapat 3 kemenangan beruntun dalam 3 pertandingan terakhir.


[Analisis Odds]

1. Over / Under odds lebih dari 2.25 dalam medium return, dan tidak berubah nantinya. Peluang itu biasa-biasa saja karena Reading masih memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, bahkan Derby County bermain bagus di pertandingan persahabatan, mereka mungkin tidak tampil terbaik di pertandingan babak pertama. Jadi mungkin tidak ada terlalu banyak gol dalam game ini.


2. Peluang pertama handicap adalah Reading -0, dan itu naik ke Derby County -0,25 dalam pengembalian menengah-tinggi kemudian, yang tidak baik untuk Derby County. Kinerja musim baru sekarang didasarkan pada negara di International Club Friendly, dan Derby County memiliki hasil yang lebih baik daripada Reading.

Selain itu, mengingat kekuatannya, Reading sulit mengalahkan lawan meskipun mereka memiliki keuntungan sebagai tuan rumah. Jadi kami memprediksi Derby County akan memenangkan pertandingan ini.

Reading VS Derby County Tips

Pilihan Handicap: Derby County -0.25
1x2 picks: Derby County untuk menang (3.00 3.00 2.03)