Saturday, August 25, 2018

Prediksi Bola Southampton VS Leicester City

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 25/8/2018 21:00 Sabtu GMT +7

Image result for Southampton VS Leicester City

1. Southampton berada di tepi degradasi musim lalu dan hanya hidup kembali dalam beberapa ronde terakhir. 2 ronde musim ini, mereka mendapat 1 seri dan 1 kekalahan dan tidak menang.

2. Dalam 2 pertandingan musim ini, Southampton mendapat hasil imbang dengan Burnley di kandang dan kalah dari Everton di jalan. Kinerja ini secara keseluruhan sejalan dengan harapan tim.

3. Leicester City telah menjadi kuda hitam Liga Primer Inggris dan menempatkan medium musim lalu. Dalam dua putaran musim ini, mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 kekalahan, menempatkan No.8.

4. Leicester City menang atas Wolves yang baru dipromosikan musim ini, kalah dari Manchester United. Tim ini relatif kuat.

5. Kedua tim memiliki banyak pertemuan dalam sejarah. Dalam 10 pertandingan terakhir, Lecce mendapat 5 kemenangan, 3 imbang dan 2 kekalahan, dalam keunggulan tertentu. Dari penampilan di kandang dan tandang, dua tim tampil hampir sama.

6. Berdasarkan situasi dasar kedua tim, Leicester dominan dalam kekuatan dan popularitas. Namun, Leicester City memiliki tarikan kuat di kedua sisi permainan, dan ganjil teoritis seharusnya +0,25 atau 0 terbaik.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka untuk Southampton -0,25 dalam pengembalian menengah-rendah dan beberapa dibuka untuk Southampton -0,5 dalam pengembalian penuh.

Perusahaan utama Asia, Macauslot, dibuka untuk Southampton -0,25 sebagai imbalan oleh 1,04, perusahaan utama Asia, Easybet dibuka untuk Southampton -0,25 kembali oleh 1,13, perusahaan utama Asia 10Bet dibuka untuk Southampton -0,5 sebagai imbalannya dengan 1,11. Dari peluang pertama, baik Southampton -0,25 atau -0,5 dalam pengembalian tinggi atau pengembalian penuh dalam.

Untuk kedua tim dengan tarikan yang jelas, Odds membuat peluang yang lebih rendah menjadi kurang panas. Jadi kita bisa memilih Southampton di rumah.

Southampton vs Leicester City Tips

Pilihan 1x2: Southampton menang
Pilihan Handicap: Southampton -0.25