Friday, August 3, 2018

Prediksi Bola Red Star Waasland VS Standard Liege

Liga Pro Belgia
Waktu Pertandingan : 8/4/2018 01:30 Sabtu GMT +7

Image result for Red Star Waasland VS Standard Liege

1. Red Star Waasland tidak bisa bermain dengan baik di musim lalu. Setelah 30 ronde, mereka hanya mendapat 9 kemenangan, 8 seri, 13 kekalahan dan berada di posisi ke-12 di liga.

2. Tim Standard Liege yang kuat tidak bermain baik musim lalu, mereka hanya menempati posisi ke-6 di liga. Terutama karena serangan mereka, mereka mencetak 43 gol, yang 25 gol lebih sedikit dari tim teratas Club Brugge.

3. Red Star Waasland bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan persahabatan terakhir.

4. Standar Liege bermain secara umum baru-baru ini, mereka mendapat 3 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir.

5.The terakhir 10 kali mereka bertemu, Red Star Waasland berada di pihak yang kalah, mereka hanya mendapat 2 kemenangan, 1 imbang dan 7 kerugian.


[Analisis Odds]

Red Star Waasland mendapat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 pertandingan terakhir, tetapi saya pikir mereka sulit memenangkan pertandingan kandang ini. Kemungkinannya adalah Standard Liege -0.5, itu memiliki kepercayaan pada tim tamu. Standard Liege bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 2 kemenangan beruntun.

Peluang bagus untuk tim tamu, karena peluangnya hanya Standard Liege -0 ketika mereka bermain melawan Red Star Waasland di jalan musim lalu. Di babak frist, Red Star Waasland mendapat hasil imbang 2-2 dengan Zulte-Waregem, Standard Liege mengalahkan Oud Heverlee dengan skor 1-0. Di atas segalanya, kami sebaiknya memilih odds Standar Liege atas.


Red Star Waasland vs Standard Liege Tips

Pilihan 1x2: Standar Liege (3.95-3.60-1.86)
Pilihan Handicap: Standar Liege -0.5