Saturday, August 25, 2018

Prediksi Bola Liverpool VS Brighton Hove Albion

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 26/8/2018 23:30 Sabtu GMT +7

Image result for Liverpool VS Brighton Hove Albion

1. Liverpool bermain baik musim lalu, mereka runner-up di UEFA Champions League dan menempati posisi ke-4 di Liga Premier Inggris. Dalam 2 putaran pertama, mereka mendapat 2 kemenangan beruntun dan berada di posisi ke 2 sejauh ini.

2. Liverpool tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir, dan mereka tak terkalahkan dalam 10 laga kandang terakhir.

3. Brighton Hove Albion adalah tim hilir di Liga Utama Inggris. Mereka berada di posisi 15 musim lalu. Di babak 2 pertama, mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2 di kandang putaran terakhir.

4. Brighton Hove Albion bermain buruk di jalan, mereka hanya mendapat 4 seri dan 6 kekalahan dalam 10 laga tandang terakhir.

5. The terakhir 2 kali mereka bertemu, Liverpool mencetak 9 gol dan hanya kehilangan 1 bola di semua, dan mereka memenangkan peluang dalam permainan tersebut. Liverpool mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan dalam 4 pertempuran terakhir.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, handicap odds adalah Liverpool -2.25. Liverpool menang dengan skor 4-0 dalam pertempuran terakhir mereka, peluang pertama masuk akal. Dalam 2 pertempuran itu, Liverpool juga memenangkan peluang, mereka mungkin akan memenangkan peluang lagi.

Liverpool dalam kondisi yang baik, mereka mendapat kemenangan beruntun 2 pertandingan baru-baru ini, dan mereka memiliki keuntungan sebagai tuan rumah. Kemungkinannya adalah Liverpool -2.25 dalam pengembalian rendah, itu baik untuk tim tuan rumah. Di atas segalanya, kami pikir Liverpool dapat memenangkan peluang.

Liverpool vs Brighton Hove Albion Tips


1x2 Pilihan: Liverpool
Pilihan Handicap: Liverpool -2.25@1.02