Thursday, August 9, 2018

Prediksi Bola Sevilla VS FK Zalgiris Vilnius

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 10/8/2018 02:45 Jumat GMT +7

Image result for Sevilla VS FK Zalgiris Vilnius

1. Sevilla menang melawan tim Hongaria BorsodiLiga Ujpesti dalam dua babak kualifikasi terakhir di kandang dan tandang dan mereka mencetak 7 gol di kedua pertandingan.

2. Sevilla menang 2-1 di pertandingan pemanasan dan memenangkan empat pertandingan dalam lima putaran terakhir, dan mereka hanya kalah dari Benfica di International Club Friendly.

3. Sevilla mendapat 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan Eropa terakhir di kandang, dan mereka hanya kalah dari Juventus dan Bayern Munchen.

4. FKZalgiris Vilnius mengeliminasi KI Klaksvik dan Vaduz dalam dua putaran terakhir kualifikasi dengan 1 kali menang dan 1 kali seri.

5. FKZalgiris Vilnius menempatkan No.2 dengan 11 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan setelah 18 putaran Lithuania - 1.Divisi.

6. FKZalgiris Vilnius mendapat 2 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir di Eropa dan mereka hanya mengalahkan St Patricks Athletic dan KI Klaksvik.

7. FKZalgiris Vilnius memiliki dua lawan terkuat dari Red Bull Salzburg dan LudogoretsRazgrad, dan FKZalgiris Vilnius kalah dengan skor besar dengan odds FKZalgiris Vilnius +1.5 dan FKZalgiris Vilnius +1,75.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan utama Asia, Macauslot, dibuka untuk Sevilla -3 dalam pengembalian rendah 0,85 dan kemudian kembali dari odds atas terus turun. Peluang Over / Under pertama oleh Macauslot adalah 4 gol dalam pengembalian tinggi dan kembalinya over odds dapat meningkat.

Karena kesenjangan kekuatan antara dua tim besar dan fakta bahwa FKZalgiris Vilnius hampir tidak bisa mencetak gol dalam permainan ini, peluang Sevilla -3 dalam pengembalian rendah adalah perkiraan ukuran yang sangat positif. Perlu dicatat bahwa Sevilla akan bertanding dengan FC Barcelona di West Super Cup akhir pekan ini dan ini pasti akan berdampak pada pertandingan Eropa. Meskipun demikian, peluangnya besar. Jadi kita bisa memilih Sevilla.


Sevilla vs FKZalgiris Vilnius Tips
1x2 Pilihan (-3): Sevilla menang
Pilihan Handicap: Sevilla -3
Over / Under odds: Lebih dari 3 gol