Friday, August 24, 2018

Prediksi Bola Bayern Munchen VS TSG Hoffenheim

Bundesliga Jerman
Waktu Pertandingan: 25/8/2018 01:30 Sabtu GMT +7

Image result for Bayern Munchen VS TSG Hoffenheim

1. Bayern Munchen masih bermain bagus musim lalu, mereka memenangkan kejuaraan enam tahun berturut-turut. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan.

2. TSG Hoffenheim juga bermain baik musim lalu, mereka menempati peringkat ke-3 dan lolos ke UEFA Champions League. Mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 kali seri di musim off. Pelanggaran mereka bagus, mereka dapat mencetak 22 gol di semua dalam 5 pertandingan terakhir.

3. Bayern Munchen bermain bagus di kandang, mereka mendapat 14 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan di kandang musim lalu.

4. TSG Hoffenheim tidak bermain baik di jalan, mereka hanya mendapat 4 kemenangan, 6 seri dan 7 kekalahan di jalan musim lalu.

5. Terakhir 10 kali mereka bertemu, Bayern Munchen mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 6 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan.

[Analisis Odds]

Bayern Munchen dalam kondisi baik. Setelah mengalahkan SV Drochtersen / Assel dengan skor 1-0 di Piala Jerman, mereka mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan. TSG Hoffenheim juga bermain bagus baru-baru ini, mereka mengalahkan Kaiserslautern dengan skor 6-1 di pertandingan terakhir Piala Jerman, tetapi mereka berada di pihak yang kalah ketika mereka bermain melawan dengan Bayern Munchen di jalan, kita seharusnya tidak melebih-lebihkan mereka.

Bayern Munchen memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, dan mereka mendapatkan beberapa keuntungan dalam hasil sejarah. Peluang telah meningkat dari Bayern Munchen -1,5 hingga -1.75, ia memiliki keyakinan di tim tuan rumah. Di atas segalanya, kami lebih baik memilih peluang teratas Bayern Munchen.

Bayern Munchen vs TSG Hoffenheim Tips

Pilihan 1x2: Bayern Munchen (1,22-6,45-11,75)
Pilihan Handicap: Bayern Munchen -1.75