Wednesday, August 22, 2018

Prediksi Bola Blackburn Rovers VS Reading

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 23/8/2018 01:45 Kamis GMT +7

Image result for Blackburn Rovers VS Reading

1. Sekalipun Blackburn Rovers dipromosikan dari Liga Inggris 1, tidak berhasil bagi mereka untuk memperluas tim. Blackburn Rovers tidak berhasil memperkenalkan pemain utama bahwa mereka hanya memperkenalkan 4 pemain. Baru saja memperkenalkan pemain Newcastle, Armstrong. Tim mendapat 2 imbang di Kejuaraan Inggris. Ini telah mencoba yang terbaik dalam pertandingan berikut setelah Kejuaraan Inggris.

Ini telah mengalahkan Hull City dengan 1: 0 dan mendapat kemenangan pertama di awal musim baru. Terlebih lagi, Blackburn Rovers telah mendapat 1 kali imbang dan 4 kerugian dengan Reading dalam memimpin pelatih Mowbray.

2. Pembacaan hilang untuk Bolton Wanderers dengan 0: 1 di rumah di pertandingan Championship Inggris terakhir. Tim telah mendapat 3 kekalahan dan berada di urutan kedua terakhir di Kejuaraan Inggris.

Itu bermain buruk di jalan bahwa mereka mendapat 5 kemenangan, 6 imbang dan 12 kerugian sebagai tim tamu di musim lalu. Reading mendapat 3 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan dalam 10 pertandingan dengan Blackburn Rovers. Dan itu hanya mendapat 1 kemenangan, 2 imbang dan 3 kerugian di jalan dalam 6 pertandingan terakhir.

[Analisis Odds]

1. Menurut data goaloo, peluang pertama handicap Macauslot dibuka sebagai Blackburn Rovers-0,5 dengan 0,76 return. Perusahaan peluang lain membuka peluang untuk menjadi Blackburn Rovers-0,5 dengan pengembalian menengah-rendah. Peluang Easybet dibuka sebagai Blackburn Rovers-1 dengan pengembalian tinggi.

Peluang Macauslot dibuka menjadi -0,5 dengan 0,72 super return dan odds perusahaan lain dibuka menjadi -0,5 / 1 dengan return tengah. Peluang Easybet dibuka menjadi -1 dengan 1.31 pengembalian super tinggi.

2. Peluang cacat Blackburn Rovers dibuka untuk menjadi Blackburn Rovers -0.Tetapi odds ditingkatkan menjadi 2 odds lebih tinggi ketika peluangnya adalah -0.5. Peluang teratas adalah dengan pengembalian rendah dan penurunan setelah peluang dibuka. peluang perusahaan sangat memikirkan tim tuan rumah. Tetapi juga merupakan kecurigaan untuk mengikuti kembalinya yang pertama dan kecenderungan dari peluang hidup.

[Analisis 1X2]


Menurut data Prediksi Bola 888, 1X2 ganjil Macauslot yang 1,75-3,35-3,42 lebih rendah dari data 1X2 lainnya. Peluang menang tim tuan rumah lebih rendah sementara tim tamu memenangkan peluang lebih tinggi dan hampir tidak ada perbedaan dengan odds odds.

Peluang 1X2 langsung yang menunjukkan 1.70-3.35-4.52 menunjukkan hampir tidak ada perbedaan dalam tim tuan rumah menang sementara peluang hasil seri dan kemenangan tim tamu lebih rendah.

[Prediksi Odds]

Peluang pertama odds Macauslot dibuka sebagai tim tuan rumah -0,5 dengan pengembalian rendah. Peluang akan diubah menjadi Blackburn Rovers-0,5 / 1.Jika peluang akan meningkat tetapi pengembalian tidak akan berubah, kemungkinan akan muncul peluang yang lebih rendah.

Blackburn Rovers VS Reading Tips

Pilihan Handicap: Membaca + 0,5 / 1
1x2 Pilihan: -1 (Membaca menang)