Monday, August 27, 2018

Prediksi Bola Manchester United VS Tottenham Hotspur

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 28/8/2018 02:00 Selasa GMT +7

Image result for Manchester United VS Tottenham Hotspur

1. Mourinho 55 tahun, dan Pochettino 46 tahun bertemu 9 kali di Liga Premier Inggris, dan Mourinho mendapat 5 kemenangan, 1 imbang dan 3 kekalahan, di atas angin.

2. Namun diragukan apakah bintang Chili Sanchez yang ditandatangani oleh Manchester United dengan harga besar bisa memainkan game ini karena cedera.

3. Heung-Min Son tidak berada di lineup untuk mewakili tim Korea Selatan di Asian Games, tetapi Tottenham Hotspur memiliki cukup banyak bintang yang memainkan game ini.

4. Manchester United memiliki atmosfer tegang saat ini dan posisi Mourinho tidak kuat. Timnya sepertinya tidak mau bekerja keras untuknya;

5. Di bawah bimbingan Pochettino, kinerja Tottenham Hotspur menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Meskipun tidak ada transfer besar musim ini, keuntungannya adalah bahwa tim lebih bersatu dan komprehensif dari niat taktis pelatih.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan utama Asia Crown dibuka untuk Manchester United -0,5 tetapi kemudian odds atas menjatuhkan Manchester United 0 dalam pengembalian rendah sebesar 0,81. Dengan aneh seperti itu, masih sulit bagi Manchester United untuk dipanaskan. Dari sudut pandang data fundamental, itu memberikan sedikit referensi.

Sejak Manchester United memiliki kinerja berfluktuasi dan Tottenham Hotspur stabil, terutama bagus dalam mencetak gol. Di babak terakhir, Manchester United telah mengekspos masalah ketidakcocokan menghadapi Brighton Hove Albion. Jadi kita bisa memilih Tottenham Hotspur.

Manchester United vs Tottenham Hotspur Tips

1x2 Pilihan: Tottenham Hotspur menang
Pilihan Handicap: Tottenham Hotspur 0