Wednesday, August 22, 2018

Prediksi Bola Stoke City VS Wigan Athletic

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 23/8/2018 02:00 Kamis GMT +7

Image result for Stoke City VS Wigan Athletic

1. Tim yang terdegradasi Stoke City tidak menemukan irama Kejuaraan Inggris dalam tiga putaran terakhir dengan 2 seri dan 1 kekalahan tanpa kemenangan. Setelah tim terdegradasi, mereka melakukan perubahan yang relatif besar, meninggalkan beberapa pemain kuat dan juga menghabiskan banyak uang untuk memperkenalkan sejumlah pemain.

Tujuan mereka adalah kembali ke Premier League lagi musim ini. Namun, pertahanan tim secara keseluruhan perlu diperkuat. Dalam 3 putaran terakhir, mereka mencetak 4 gol, melewatkan 6 gol dan merindukan rata-rata 2 gol setiap pertandingan.

2. Tim Wigan Athletic yang baru dipromosikan mengalami pasang surut dalam beberapa musim terakhir dan telah bergerak naik dan turun antara Kejuaraan Inggris dan Liga Inggris 1. Dalam tiga putaran terakhir liga, mereka mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan. Di Piala Liga Sepakbola Inggris, mereka kalah dari Rotherham United oleh 1-3 dan mereka fokus menjaga peringkat mereka di liga musim ini. Mereka juga lemah dalam pertahanan, mencetak 7 gol dan melewatkan 7 gol. Pertahanan mereka perlu diperkuat.

3.Stoke City tidak dominan dalam pertandingan melawan sebelumnya. Tapi itu terlalu jauh dan tidak ada banyak nilai referensi.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Stoke City -0,25 dalam pengembalian rendah. Odds 1x2 dibuka untuk kombinasi 2-3-3 dan beberapa kombinasi dibuka 1-3-4, kompensasi Stoke City menang hampir sama. Kedua tim tidak bermain bagus di pertahanan dan ini akan menjadi pertandingan besar. Stoke City lebih kuat dari Wigan Athletic dan mereka memiliki kinerja pertandingan kandang yang bagus di liga musim ini.

Meski kalah dalam pertandingan melawan tim yang lebih kuat, mereka tidak kalah dengan skor besar. Peluangnya adalah Stoke City -0,25 dalam pengembalian rendah dan akan lebih baik jika kembali meningkat nanti. Kompensasi Stock City menang ditingkatkan oleh William Hill dan Ladbrokes dan peluang perusahaan memiliki lebih banyak dukungan di Stock City. Jadi kita bisa memilih Stock City di rumah.

Stoke City vs Wigan Athletic Tips

1x2 Pilihan: Stoke City menang
Pilihan Handicap: Stoke City -0.25