Friday, August 10, 2018

Prediksi Bola Manchester United VS Leicester City

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 11/8/2018 02:00 Sabtu GMT +7


Image result for Manchester United VS Leicester City

Analisis Manchester United

Tim tuan rumah memulai debutnya di edisi kompetisi ini, setelah selesai 2 musim lalu. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah tandang melawan Bayern München oleh (1-0). Manchester United telah memenangkan 6, terikat 2 dan kalah 2 dari 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka belum sangat kuat membela diri, karena mereka telah menderita gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka telah kebobolan gol pertama 8 kali dan hanya mengubah skor di sekitar 2.

Manchester United datang untuk musim baru dengan satu gol, untuk menyelesaikan dalam posisi yang lebih baik atau lebih baik dari kejuaraan saat ini. Kami ingat bahwa Setan Merah berakhir di tempat kedua, tetapi jauh dari kejuaraan Manchester City. Dalam penghitungan pertandingan pertama untuk Liga Primer, pelatih Jose Mourinho harus bermain di 4-3-3 yang biasanya diuntungkan dari penguasaan bola dan serangan yang diorganisir, menjadi Juan Mata sebagai penyelenggara utama dan pencipta proses ofensif.

Tampaknya jersey Rashford 10 baru harus menempati posisi paling maju dari tim. Untuk kali ini, Manchester United menyewa Fred dan Diogo Dalot. Matic, Valencia, Diogo Dalot dan Rojo absen karena cedera, sementara Lingard, Young, Pogba dan Jones diragukan untuk hari pembukaan ini.

Analisis Leicester City

Tim tamu melakukan debutnya dalam edisi kompetisi ini, setelah menyelesaikan 9 musim terakhir. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Club Friendlies, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Lille oleh (1‑2). Dalam 10 laga tandang terakhir, Leicester City menang 5 kali dan kalah 5. Konsistensi defensif belum menjadi fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam pertandingan tandang mereka ada kecenderungan untuk gol, karena 21 dari 24 pertandingan terakhir telah berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol dan 17 dari 24 pertandingan berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol.

Setelah meraih gelar di musim 2015/2016, Leicester '' turun ke tanah '' dan memenangkan dua posisi aman di kejuaraan berikut. Di kejuaraan ini, Foxes bertujuan untuk menjamin pemeliharaan sesegera mungkin. Dalam pertandingan tandang ini, pelatih Claude Puel harus bermain di 4-2-3-1, menguntungkan organisasi pertahanan dan bola ofensif, terutama untuk Ihenacho: pemain ini sangat cepat dan sempurna dalam menyelesaikan.

Ricardo Pereira, James Maddison, dan Ghezzal adalah sebagian besar akuisisi Leicester untuk musim ini. Tampaknya pelatih memiliki Jamie Vardy dan Maguire dalam keraguan, pemain yang berada di Piala Dunia 2018.

Pilihan Manchester United VS Leicester City

Pilihan: Manchester United menang