Friday, October 25, 2019

Prediksi Bola Verona VS Sassuolo

Seri A Italia
Waktu Pertandingan : 26/10/2019 01:45 Sabtu GMT +7

Image result for Verona VS Sassuolo

1. Verona bermain di Serie A Italia, mereka menempati urutan ke-14 dengan 9 poin di liga. Mereka mendapat 2 kemenangan, 3 imbang, 3 kalah dan mencetak 6 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 8 pertandingan terakhir.

2. Sassuolo bermain di Serie A Italia, mereka menempati posisi ke 17 dengan 6 poin di liga. Mereka mendapat 2 kemenangan, 5 kekalahan dan mencetak 14 gol dan kehilangan 16 bola di semua dalam 7 pertandingan terakhir.

3. Verona bermain bagus di kandang, mereka mendapat 3 kemenangan, 5 seri dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas ASK Bravo Publikum dengan 4-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Sassuolo bermain buruk di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan 5 kerugian dalam 7 pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Parma dengan 1-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Verona mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 3 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Secara teori, perusahaan-perusahaan arus utama Asia dapat membuka ke Verona -0,25 dengan pengembalian rendah, tetapi menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Verona 0 dengan imbalan rendah. Kemungkinannya tidak cukup tahan dan Verona mungkin menjadi sangat populer, ini tidak baik untuk Verona. Jadi kita bisa memilih Sassuolo.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Verona mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 3 kekalahan. Dalam lima putaran terakhir liga, Sassuolo kehilangan 4 pertandingan. Keadaan mereka sangat buruk, dan mereka kehilangan semua 3 pertandingan tandang liga. Dalam pertandingan ini, Verona memiliki kekuatan bertarung di kandang sendiri dan sangat sulit bagi Sassuolo untuk menang.

Selain itu, Sassuolo memiliki kinerja dan peluang liga yang buruk, mereka memiliki 4 peluang kalah dalam 5 pertandingan liga terakhir. Kita seharusnya tidak memiliki keyakinan pada Sassuolo. Jadi kita bisa memilih Verona.

Prediksi Bola Verona vs Sassuolo

Pilihan Handicap: Verona 0
Pilihan 1x2: Verona menang