Tuesday, October 1, 2019

Prediksi Bola Galatasaray VS Paris Saint Germain (PSG)

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 2/10/2019 02:00 Rabu GMT +7

Image result for Galatasaray VS Paris Saint Germain (PSG)

1. Galatasaray berada di posisi ke-7 dengan 9 poin di Liga Super Turki. Statistik Skor mendapat 4 kemenangan, 4 imbang, 2 kalah dan mencetak 10 gol dan kehilangan 11 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Paris Saint Germain (PSG) berada di posisi pertama dengan 18 poin di Ligue 1. Prancis. Mereka mendapat 8 kemenangan, 2 kekalahan dan mencetak 18 gol dan kehilangan 5 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Galatasaray bermain bagus di kandang, mereka mendapat 1 kemenangan dan 2 seri dalam 3 pertandingan kandang terakhir.

4. Paris Saint Germain (PSG) bermain bagus di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 kekalahan di 4 babak tandang pertama.

[Analisis Peluang]

1. Neymar dan Mbappe telah kembali, Di Maria dalam kondisi yang baik. Efisiensi ofensif mereka telah meningkat. Galatasaray bermain secara umum baru-baru ini, mereka mendapat 3 hasil imbang berturut-turut dalam 3 pertandingan terakhir. Meskipun Paris Saint Germain (PSG) akan bermain di jalan, kami masih berpikir mereka bisa memenangkan pertandingan.

2. Paris Saint Germain (PSG) mengalahkan Real Madrid 3-0 di kandang di babak pertama, kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri mereka. Paris Saint Germain (PSG) juga memenangkan odds, Di Maria mencetak 2 gol dalam pertandingan itu. Galatasaray mendapat hasil imbang 0-0 dengan Club Brugge di babak pertama, tetapi mereka memiliki pertahanan yang bagus. Kami pikir Paris Saint Germain (PSG) sulit mendapatkan kemenangan besar.

Prediksi Bola Galatasaray vs Paris Saint Germain (PSG)

Pilihan Handicap: Paris Saint Germain (PSG) -1.5
1x2 Pilihan: Paris Saint Germain (PSG)