Friday, October 4, 2019

Prediksi Bola Real Betis VS Eibar

La Liga Spanyol
Waktu Pertandingan : 5/10/2019 02:00 Sabtu GMT +7

Image result for Real Betis VS Eibar

1. Real Betis mendapat 2 kali seri, 2 kali seri, 3 kali kalah dan berada di posisi 15 dengan 8 poin di liga. Mereka bermain secara umum baru-baru ini, yang mendapat 2 kemenangan, 2 seri dan 2 kerugian dalam 6 pertandingan terakhir.

2. Eibar mendapat 2 kemenangan, 2 imbang, 3 kekalahan dan berada di peringkat 11 dengan 8 poin sejauh ini. Mereka bermain juga mendapat 2 kemenangan, 2 imbang dan 2 kerugian dalam 6 pertandingan terakhir.

3. Real Betis bermain bagus di kandang, mereka mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan di kandang musim ini.

4. Eibar bermain buruk di jalan, mereka mendapat 2 kali seri dan 2 kali kalah di 4 ronde pertama.

5. 8 kali terakhir mereka bertemu, Real Betis mendapat 2 kemenangan, 2 imbang dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Real Betis baru saja mendapat 1 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 2 pertempuran terakhir musim lalu. Tapi Real Betis memperkenalkan beberapa pemain bagus musim panas ini, mereka membutuhkan lebih banyak permainan untuk masuk ke dalam alur. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Real Betis -0.5, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah.

Real Betis bermain bagus di kandang musim ini. Jadi kami pikir Real Betis memiliki peluang lebih besar untuk menang.

2. Real Betis kalah dari Villarreal dengan 1-5 pada putaran terakhir jalan, tetapi mereka bermain baik di rumah, yang mendapat 2 kemenangan dan 1 imbang dalam 3 pertandingan kandang terakhir, dan mereka tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan kandang terakhir.

Kami percaya Betis Nyata dapat memenangkan pertandingan. Dua tim paling banyak mencetak dua gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir. Peluangnya mungkin Under.

Prediksi Bola Real Betis vs Eibar

Pilihan Handicap: Real Betis -0.5
Pilihan 1x2: Betis Nyata