Thursday, October 24, 2019

Prediksi Bola Partizan Belgrade VS Manchester United

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 24/10/2019 23:55 Jumat GMT +7

Image result for Partizan Belgrade VS Manchester United

1. Partizan Belgrade berada di posisi ke-5 dengan 23 poin di Superliga Serbia. Mereka mendapat 6 kemenangan, 2 imbang, 2 kalah dan mencetak 23 gol dan kehilangan 8 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Manchester United berada di posisi ke-14 dengan 10 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 2 kemenangan, 5 imbang, 3 kalah dan mencetak 7 gol dan kehilangan 9 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Partizan Beograd mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan ditempatkan 1 di grup L. Mereka mengalahkan Lokomotiv Astana dengan 2-1 di putaran terakhir jalan.

4. Manchester United mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan ditempatkan 2 di grup L. Mereka mendapat hasil imbang 0-0 dengan AZ Alkmaar babak terakhir.

[Analisis Peluang]


1. Manchester United bermain buruk di musim baru, mereka hanya tim kekuatan menengah ke bawah di Liga Premier Inggris. Manchester United baru saja mencetak 10 gol secara keseluruhan setelah 9 putaran, dan mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir. Partizan Belgrade bermain bagus di 2 ronde pertama, mereka menempati posisi 1 sejauh ini.

Manchester United memiliki banyak pemain yang cedera, Partizan Belgrade memiliki keunggulan di kandang sendiri, jadi kita tidak boleh melebih-lebihkan Manchester United dalam pertandingan ini.

2. Manchester United baru saja berada di urutan ke-14 di Liga Premier Inggris, mereka tidak bisa mencetak gol melawan tim lemah AZ Alkmaar di babak terakhir. Kami tidak berpikir Manchester United ingin kehilangan permainan.

Prediksi Bola Partizan Belgrade VS Manchester United

Pilihan Handicap: Partizan Belgrade +0.25
Pilihan 1x2: Manchester United