Wednesday, October 23, 2019

Prediksi Bola Slavia Praha VS FC Barcelona

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 24/10/2019 02:00 Kamis GMT +7

Image result for Slavia Praha VS FC Barcelona

1. Slavia Praha bermain di Republik Ceko, Gambrinus Liga, mereka berada di posisi pertama dengan 35 poin di liga. Mereka mendapat 11 kemenangan, 2 imbang, 0 kekalahan dan mencetak 28 gol dan kehilangan 3 bola secara keseluruhan dalam 13 pertandingan terakhir.

2. FC Barcelona bermain di La Liga Spanyol, mereka menempati posisi pertama dengan 19 poin di liga. Mereka mendapat 6 kemenangan, 1 hasil imbang, 2 kekalahan dan mencetak 23 gol dan kehilangan 10 bola secara keseluruhan dalam 9 pertandingan terakhir.

3. Slavia Praha bermain bagus di kandang, mereka mendapat 9 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas MarilaPribram dengan 3-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. FC Barcelona bermain umum di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Eibar dengan 0-3 di pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]


1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia yang secara umum dibuka untuk FC Barcelona adalah -1.25 sebagai imbalan tinggi, kemudian pengembaliannya turun dan tren FC Barcelona menjadi panas. Penting untuk diketahui bahwa dalam pertandingan tandang Liga Champions UEFA, kinerja FC Barcelona tidak ideal, dan tingkat kemenangan tandang mereka hanya 40%. FC Barcelona panas, jadi kami berpikir bahwa FC Barcelona mungkin tidak memiliki kemenangan besar.

2. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu. Slavia Praha hanya memiliki satu hasil imbang dalam 2 pertandingan grup terakhir dan mereka hanya mencetak satu gol. Sebaliknya, FC Barcelona bahkan mencetak 4 poin dalam 3 pertandingan grup terakhir. Dalam pertandingan ini, Slavia Praha adalah yang terlemah di grup, FC Barcelona tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencetak 3 poin. Jadi kita bisa memilih FC Barcelona.

Prediksi Bola Slavia Praha vs FC Barcelona

Pilihan Handicap: FC Barcelona -1.75
Pilihan 1x2: FC Barcelona menang