Thursday, October 10, 2019

Prediksi Bola Croatia VS Hungary

Kejuaraan Eropa UEFA 
Waktu Pertandingan : 11/10/2019 01:45 Jumat GMT +7

Image result for Croatia VS Hungary

1. Croatia menempati peringkat ke-5 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 5 kemenangan, 2 imbang, 3 kekalahan dan mencetak 17 gol dan kehilangan 12 bola semuanya dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Hungary ditempatkan ke-51 di dunia. Mereka bermain secara umum baru-baru ini, yang mendapat 5 kemenangan, 1 seri, 4 kekalahan dan mencetak 15 gol dan kehilangan 12 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Croatia mendapat hasil imbang 1-1 dengan putaran terakhir Azerbaijan, dan mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah dan menempati posisi pertama di babak grup.

4. Hungaria kalah dari Slovakia dengan 1-2 putaran terakhir, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 kerugian dan menempati posisi ke-3 di babak grup.

5. 5 kali terakhir mereka bertemu, Kroasia mendapat 1 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Croatia baru saja bermain imbang 1-1 dengan putaran terakhir Azerbaijan, persentase kepemilikan mereka lebih dari 60%, tetapi itu tidak membuat mereka memenangkan pertandingan. Modric dan Rakitic tidak dalam kondisi baik. Kroasia akan bermain di kandang, mereka memiliki lebih banyak keunggulan. Dalam kondisi ini, kami pikir Kroasia dapat memenangkan pertandingan.

2. Hungary tidak bisa bermain dengan baik baru-baru ini, mereka mendapat kekalahan beruntun 2 pertandingan, pertahanan mereka tidak memuaskan. Kroasia peringkat 5 di dunia, dan mereka menempati posisi 1 di babak penyisihan grup. Hongaria mengalahkan Kroasia 2-1 dalam pertempuran terakhir, tetapi mereka bermain buruk di jalan, yang baru saja mengalahkan Azerbaijan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Jadi kita tidak boleh melebih-lebihkan tim tamu.

Prediksi Bola Kroasia VS Hongaria

Pilihan Handicap: Kroasia -1.25
1x2 Pilihan: Kroasia