Monday, October 14, 2019

Prediksi Bola Ukraina VS Portugal

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 15/10/2019 01:45 Selasa GMT +7

Image result for Ukraine VS Portugal

1. Ukraina mendapat 5 kemenangan, 1 seri dan menempati posisi 1 sejauh ini. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 6 kemenangan, 3 imbang, 1 kalah dan mencetak 17 gol dan kehilangan 7 bola semuanya dalam 10 pertandingan terakhir.

2.Portugal mendapat 3 kemenangan, 2 seri dan menempati posisi ke-2 di grup B. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 6 kemenangan, 4 seri dan mencetak 21 gol dan kehilangan 7 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Ukraina mengalahkan Lithuania dengan 2-0 di babak terakhir, dan mereka mendapat kemenangan 5 pertandingan beruntun di 5 putaran terakhir.

4.Portugal mengalahkan Luxembourg dengan ronde terakhir 3-0, mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun baru-baru ini.

5.Dalam pertempuran terakhir mereka, Ukraina mendapat hasil imbang 0-0 dengan Portugal di jalan.

[Analisis Peluang]

1. Portugal lebih kuat dari tim tuan rumah. Ini bisa diprediksi bahwa Ukraina akan lebih fokus pada pertahanan di game ini. Ukraina bermain stabil di kandang dalam beberapa tahun terakhir. Ukraina mengalahkan Lithuania dengan ronde terakhir 2-0, Malinovskyi mencetak 2 gol dalam pertandingan itu. Ukraina unggul 9 poin dari posisi ke-3, mereka mampu maju ke babak berikutnya. Portugal memenangkan kejuaraan Liga Bangsa-Bangsa UEFA pertama, sehingga mereka juga lolos ke Kejuaraan Eropa UEFA. Yang terpenting, kami pikir Ukraina tidak akan kalah.

2. Dua tim mendapat kemenangan beruntun di babak penyisihan grup. Kedua tim tidak yakin untuk memenangkan pertandingan. Kami pikir permainan mungkin seri.

Prediksi Bola Ukraina VS Portugal

Pilihan Handicap: Ukraina +0.5
1x2 Pilihan: Draw