Wednesday, October 23, 2019

Prediksi Bola Inter Milan VS Borussia Dortmund

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 24/10/2019 02:00 Kamis GMT +7

Image result for Inter Milan VS Borussia Dortmund

1. Inter Milan bermain di Serie A Italia, mereka berada di posisi ke-2 dengan 21 poin di liga. Mereka mendapat 7 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 18 gol dan kehilangan 7 bola di semua dalam 8 pertandingan terakhir.

2. Borussia Dortmund bermain di Bundesliga Jerman, mereka menempati posisi ke-4 dengan 15 poin di liga. Mereka mendapat 4 kemenangan, 3 imbang, 1 kalah dan mencetak 20 gol dan kehilangan 11 bola secara keseluruhan dalam 8 pertandingan terakhir.

3. Inter Milan bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 7 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah 1-2 dari Juventus di pertandingan kandang terakhir.

4. Borussia Dortmund bermain bagus di jalan, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 imbang dan 1 kerugian dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan SC Freiburg 2-2 di pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Inter Milan -0,25 sebagai imbalan tinggi. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu, tetapi penting untuk mengetahui bahwa Inter Milan memiliki persentase kemenangan 75% di liga di kandang. Inter Milan -0,25 tidak cukup karena mereka memiliki keunggulan di kandang dan semangat juang yang sangat tinggi. Inter Milan akan menghadapi risiko yang lebih besar. Jadi kita seharusnya tidak memiliki banyak kepercayaan di Inter Milan.

2. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu. Inter Milan tidak menang di grup musim ini, tetapi untungnya mereka memiliki kinerja yang sangat menarik musim ini. Dalam permainan ini, Borussia Dortmund memiliki banyak hasil imbang dalam kinerja mereka secara keseluruhan. Tidak ada tim yang akan memenangkan pertandingan. Jadi kita bisa memilih gambar.

Prediksi Bola Inter Milan vs Borussia Dortmund

Pilihan Handicap: Inter Milan -0.25
Pilihan 1x2: Seri atau Inter Milan menang