Thursday, October 10, 2019

Prediksi Bola Belgium VS San Marino

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 11/10/2019 01:45 Jumat GMT +7

Image result for Belgium VS San Marino

1. Belgium ditempatkan ke-1 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 8 kemenangan, 1 seri, 1 kekalahan dan mencetak 26 gol dan kehilangan 8 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. San Marino menempatkan posisi ke-211 di dunia. Mereka bermain buruk baru-baru ini, yang mendapat 10 kekalahan dan mencetak 0 gol dan kehilangan 36 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Belgium mengalahkan Skotlandia dengan 4-0 putaran terakhir, dan mereka mendapat 6 kemenangan dan menempati posisi 1 di babak grup.

4. San Marino kalah dari Siprus dengan 0-4 putaran terakhir, mereka mendapat 6 kerugian dan menempatkan 6 di babak penyisihan grup.

5. 3 kali terakhir mereka bertemu, Belgia mendapat kemenangan beruntun 3 pertandingan.

[Analisis Peluang]
1. Kesenjangan kekuatan antara Belgia dan San Marino menjadi terlalu jelas. Patut dicatat bahwa Belgia unggul 3 poin dari posisi ke-2, mereka tidak perlu mencetak terlalu banyak gol. Menurut data goaloo, peluang handicap adalah Belgia -7 dalam pengembalian rendah, naik ke pengembalian menengah-tinggi kemudian, tidak memiliki cukup kepercayaan pada tim tuan rumah. Yang terpenting, kami pikir San Marino dapat memenangkan peluang.

2. Belgium bermain bagus di babak penyisihan grup, mereka mendapat kemenangan beruntun 6 pertandingan. San Marino bermain buruk baru-baru ini, mereka mendapatkan 6 kekalahan beruntun, dan mereka kehilangan 28 bola secara keseluruhan. Belgia mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun. Kami percaya Belgia bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Belgia vs San Marino

Pilihan Handicap: San Marino +7
1x2 Pilihan: Belgia