Monday, October 14, 2019

Prediksi Bola France VS Turkey

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 15/10/2019 01:45 Selasa GMT +7

Image result for France VS Turkey

1. Tempat Prancis 1 dengan 18 poin dan mendapat 6 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 20 gol dan kehilangan 4 gol di klasemen piala.

2. Turkey berada di posisi ke-3 dengan 18 poin dan mendapat 6 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 15 gol dan kehilangan 2 gol di klasemen piala.

3.France bermain dengan baik di kandang, mereka mendapat 9 kemenangan, 1 imbang dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Andorra dengan 3-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Turki bermain umum di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 3 imbang dan 2 kerugian dalam 8 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Moldova dengan 0-4 di pertandingan tandang terakhir.

5. 4 kali terakhir mereka bertemu, Prancis mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Pada saat ini, banyak pemain dari Perancis termasuk Mbappe, Lloris, Pogba, Martial dan pemain inti lainnya cedera, meskipun Kante juga absen pada putaran terakhir melawan Islandia karena sakit adduktor dan kami tidak tahu apakah ia bisa memainkan permainan ini. Jadi Prancis mungkin menang kecil atau seri.

2. 4 kali terakhir mereka bertemu, Prancis mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 kekalahan. Turki bermain sangat baik di negara bagian grup dan mereka menang atas Prancis di babak pertama. Meskipun kinerja kandang Prancis kuat baru-baru ini, Turki memiliki serangan yang sangat baik dan mereka tidak takut. Jadi kita bisa memilih Turki.

Prediksi Bola Prancis vs Turki

Pilihan Handicap: Prancis -1.25
Pilihan 1x2: Seri atau Turki menang