Thursday, October 10, 2019

Prediksi Bola Netherlands VS Northern Ireland

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 11/10/2019 01:45 Jumat GMT +7

Image result for Netherlands VS Northern Ireland

1. Di peringkat terbaru, Belanda berada di peringkat ke-15 dan bermain di babak penyisihan Grup Eropa. Saat ini, mereka menempati peringkat ketiga dalam grup dan mereka memiliki satu pertandingan lebih sedikit. Jika mereka memenangkan pertandingan ini, mereka dapat peringkat teratas grup dengan satu gol kemenangan bersih. Di Grup C, hanya Jerman dan lawan Irlandia Utara yang bisa menantang promosi mereka dari grup, jadi permainan ini sangat penting bagi Belanda. Selama hari pertandingan internasional sebelumnya bulan lalu, Belanda memenangkan dua pertandingan berturut-turut dan mereka mengalahkan Jerman di pertandingan tandang, mereka lebih percaya diri.

Dalam game ini, lineup Belanda tidak banyak berubah dari pertandingan internasional terakhir. Belanda mencetak 14 gol dalam 4 pertandingan di babak penyisihan Eropa, mereka memiliki serangan yang sangat kuat.

2. Irlandia Utara berada di peringkat ke-34 dalam peringkat dunia terbaru. Mereka adalah tim tingkat ketiga di Grup C. Sebelumnya, berkat keunggulan jadwal, mereka tidak bertemu Belanda dan Jerman di empat putaran pertama pertandingan grup penyisihan Eropa dan Irlandia Utara memiliki empat kemenangan beruntun, tetapi dalam 4 pertandingan, Irlandia Utara dimenangkan oleh satu gol dalam 3 pertandingan. Pada hari pertandingan internasional terakhir, Irlandia Utara kalah 0-2 dari Jerman dan mengalami kekalahan pertama, mereka kurang percaya diri. Irlandia Utara tidak terlalu kuat dan mereka tidak menang untuk delapan pertandingan berturut-turut sebelum pertandingan penyisihan grup Eropa. Kita seharusnya tidak memiliki banyak kepercayaan di Irlandia Utara.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Belanda -1,5 / 2 sebagai imbalan super rendah, perusahaan-perusahaan besar memiliki kepercayaan besar di Belanda. Peluangnya masuk akal sesuai dengan kondisi terkini, tren kedua tim. Kemudian peluang meningkat ke Belanda -2 di pengembalian menengah dan kembali meningkat ke pengembalian menengah dan tinggi, ini menghentikan Belanda dari menjadi panas. Selain itu, Irlandia Utara tidak bagus dalam pertandingan tandang. Jadi kita bisa memilih Belanda.

Prediksi Bola Belanda vs Irlandia Utara

Pilihan 1x2: Belanda menang
Pilihan Handicap: Belanda -2