Tuesday, October 1, 2019

Prediksi Bola Tottenham Hotspur VS Bayern Munchen

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 2/10/2019 02:00 Rabu GMT +7

Image result for Tottenham Hotspur VS Bayern Munchen

1. Dalam 7 pertandingan terakhir, Statistik Skor Tottenham Hotspur mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 2 kerugian dengan 11 poin, sekarang peringkat ke-5 di Liga Premier Inggris. Dalam 20 pertandingan terakhir, Tottenham Hotspur mendapat tingkat kemenangan 30%, tingkat peluang menang 35,00%, Lebih dari 2,5 tingkat 55,00% dan tingkat ganjil 50%.

2. Dalam 6 pertandingan terakhir, Bayern Munchen mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dengan 14 poin, sekarang peringkat 1 di Bundesliga Jerman. Dalam 20 pertandingan terakhir, Bayern Munchen mendapat tingkat kemenangan 60%, tingkat peluang odds 45,00%, Lebih dari 2,5 tingkat 40,00% dan tingkat ganjil 40%.

3. Tottenham Hotspur bermain begitu di rumah sehingga mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 5 kekalahan dalam 10 putaran rumah terakhir.

4. Bayern Munchen bermain begitu di jalan sehingga mereka mendapat 4 kemenangan, 4 imbang dan 2 kerugian dalam 10 putaran terakhir.

5.Dalam 1 pertandingan terakhir melawan, Tottenham Hotspur mendapat 1 hasil imbang, sebanding.

[Analisis Peluang]


1. Ada beberapa pertandingan melawan dua tim dan satu-satunya pertandingan melawan itu di final Piala Audi sebelum musim di mana Tottenham Hotspur menang melalui tembakan penalti setelah bermain imbang 2-2. Meskipun Bayern Munchen hampir tidak kehilangan pertandingan grup dalam beberapa tahun terakhir, Tottenham Hotspur memiliki kinerja yang stabil di kandang. Aneh pertama adalah Bayern Munchen -0,25, menunjukkan dukungan kepada tim. Dalam hal demikian, Tottenham Hotspur juga cenderung tetap tak terkalahkan di rumah.

2. Dalam satu-satunya pertandingan terakhir melawan kedua tim, Tottenham Hotspur mendapat hasil imbang. Tottenham Hotspur tidak lagi sekuat sebelumnya yang memiliki kinerja tidak stabil, mengalami eliminasi ke tim dari Liga Inggris 2 di lap ketiga Liga.

Di babak pertama Liga Champions UEFA, Tottenham Hotspur tidak dominan melawan Olympiakos Piraeus dan yang pertama sebagian besar kehilangan peluang. Bayern Munchen telah bangkit menyatakan bahwa ia menang atas Crvena Zvezda di babak pertama grup. Karena itu, disarankan untuk bertaruh pada Bayern Munchen.

Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen

Pilihan Handicap: Bayern Munchen -0.25
Pilihan 1x2: Bayern Munchen menang