Wednesday, October 23, 2019

Prediksi Bola Racing Genk VS Liverpool

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 24/10/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Racing Genk VS Liverpool

1. Racing Genk bermain di Liga Pro Belgia, mereka menempatkan 6 dengan 17 poin di liga. Mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang, 4 kekalahan dan mencetak 18 gol dan kehilangan 15 bola secara keseluruhan dalam 11 pertandingan terakhir.

2. Liverpool bermain di Liga Premier Inggris, mereka menempati posisi pertama dengan 25 poin di liga. Mereka mendapat 8 kemenangan, 1 seri, 0 kekalahan dan mencetak 21 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 9 pertandingan terakhir.

3. Racing Genk bermain bagus di rumah, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Mouscron Peruwelz 2-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Liverpool bermain bagus di jalan, mereka mendapat 6 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan dalam 8 pertandingan tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Manchester United 1-1 di pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]

1. Game ini sangat penting bagi Liverpool, mereka pasti ingin memenangkan pertandingan. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Liverpool -1.75, perusahaan-perusahaan odds memiliki banyak kepercayaan pada Liverpool meskipun mereka tidak bermain baik di pertandingan-pertandingan Eropa. Pengembaliannya tinggi dan stabil, tetapi Liverpool tidak menang dengan 2 gol selama 4 pertandingan berturut-turut. Jadi kita bisa memilih Liverpool.

2. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu. Racing Genk adalah tim terlemah di Grup E. Mereka tidak menang dalam 2 pertandingan grup terakhir dan mereka kehilangan 6 gol. Sebaliknya, Liverpool adalah juara bertahan dan mereka sangat kuat. Jadi kita bisa memilih Liverpool.

Prediksi Bola Racing Genk vs Liverpool

Pilihan Handicap: Liverpool -1.75
Pilihan 1x2: Liverpool menang